“Memanaskan” Seks di Pagi Hari

Posted: Desember 20, 2012 in Artikel

Morning Sex

Morning Sex

JAM 7 pagi, inilah saatnya Anda bangun dan kembali memulai aktivitas rutin. Eit!, tapi tunggu dulu, jangan buru-buru beranjak dari tempat tidur, bangunkan si dia dengan seks di pagi hari. Dijamin, ia akan suka, karena ditengarai, pagi adalah saat yang tepat si dia mendapatkan orgasmenya.

Menurut sebuah studi yang pernah dilakukan di Universitas Harvard, ritme sirkadian pada wanita sedikit berbeda dari pria, dimana hormon seksual pria meledak-ledak di pagi hari. Yang berarti, mereka sangat siap bercinta dengan Anda. Sementara, wanita justru merasa lebih nyaman, bergairah dan rileks bercinta di malam hari.

Inilah yang lalu kadang menjadi kendala yang terpaksa harus dihadapi wanita. Disaat dirinya sedang dalam kondisi tidak ‘turn off’ alias bergairah, ajakan intim di pagi hari terpaksa sulit ditolak, hanya karena tidak ingin mengecewakan pasangan.

Natasha Valdez, PhD, penulis buku “Vitamin O”, mengatakan, wanita sering menolak ajakan bercinta di pagi hari, dengan alasan mereka merasa tidak hebat, sangat berantakan dan cemas bau napasnya bisa membuat pasangannya kehilangan nafsu. Wajar, jika kemudian para hawa ini lebih memilih memulai aktivitas pagi dengan segera memeriksa telepon dan menanggapi email pekerjaan atau buru-buru pergi ke dapur menyiapkan sarapan pagi.

Berikut ini trik-trik seks pagi hari yang menyenangkan dari Natasha seperti dilansir dari laman Cosmopolitan.com.

1. Tanggalkan piyama

Menelusuplah ke bawah selimutnya saat ia masih terlelap, tapi sebelumnya lepaskan dulu piyama yang melekat di tubuh Anda. Kebebasan yang Anda rasakan manakala raga telanjang ini bisa menjadi pembangun hasrat untuk memulai seks di pagi hari. Rasakan kulit tubuh Anda menyatu dengan raganya, tak pelak seks di pagi hari itu bakal menjadi kenangan bercinta yang sulit Anda berdua lupakan.

2. Korden dan lampu kamar si penolong

Jika kamar tidur Anda gelap, tak usah keburu panik saat dia mengajak Anda bercinta. Korden yang masih menutupi layar jendela dan lampu di sudut kamar yang temaram akan membantu menyembuntikan Anda yang masih tampil berantakan, dengan rambut bak singa atau bekas air liur yang masih membekas di ujung bibir.

3. Doggy style, kenapa tidak?

Seks di pagi hari bukan berarti Anda tak bisa mengaplikasikan berbagai posisi bercinta bersamanya. Untuk menghindari si dia mencium bau nafas Anda, yang bakal merusak mood bercintanya, cobalah posisi doggy-style, starfish, atau gaya cowgirl.

4. Go for oral seks

Ini adalah pilihan yang bagus untuk sebuah seks, apalagi jika Anda diburu waktu. Mengingat oral seks tak butuh foreplay berlama-lama. Sekedar catatan, pria sebenarnya cenderung cepat terangsang, bahkan dengan oral seks sekalipun, mengingat hormon testosteron pria memuncak pada jam-jam pagi.

Manfaat Seks di Pagi hari

Menurut para ahli, melakukan hubungan seks di pagi hari dapat memberi manfaat dan membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat. Berikut ini adalah sejumlah alasan yang menunjukkan pentingnya aktivitas seks di pagi hari  :

1. Mereka yang memulai hari mereka dengan aktivitas seks, cenderung lebih sehat dan bahagia ketimbang mereka yang lebih memilih untuk minum teh dan sarapan sebelum menjalani aktivitas di luar rumah.  Seks adalah salah satu cara yang paling baik untuk mengatasi stres. Hubungan seks yang menyenangkan dan dilakukan secara teratur telah terbukti menurunkan tekanan darah dan membuat kita mampu menghadapi masalah yang berkontribusi pada stres.

2. Selain itu jumlah penelitian membuktikan, berhubungan seksual di pagi hari membantu melepaskan hormon oksitosin, yang membuat Anda dan pasangan selalu merasa terikat dengan pasangan sepanjang hari. Sesaat sebelum orgasme, kadar hormon oksitosin yang menimbulkan rasa bahagia dan kasih sayang akan meningkat dalam tubuh.

3.  Terlepas dari kenyataan yang menunjukkan bahwa seks rutin di pagi hari membuat Anda merasa optimis dalam menjalani sisa hari, morning sex juga membantu dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.

“Morning sex, membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh  karena selama melakukan hubungan seks, igA (antibodi yang memainkan peran penting dalam imunitas) akan meningkat. Jika jumlah antibodi ini bertambah, Anda tidak akan jatuh sakit, tubuh juga akan terasa lebih segar dan merasa lebih bugar,”kata  Dr. Debby Herbenick, seorang ilmuwan pakar seksologi terkemuka dari Universitas Indiana.

4. Percaya atau tidak, morning sex juga dapat mengurangi risiko Anda menderita berbagai penyakit seperti pilek atau flu, disamping juga dapat meningkatkan kualitas rambut, kulit, dan kuku. “Hubungan seks juga dapat meningkatkan zat yang merangsang produksi hormon estrogen, yang memperbaiki warna dan tekstur  kulit dan rambut Anda,” tambah Herbernick

5. Berhubungan seks pagi tiga kali seminggu dapat mengurangi resiko serangan jantung atau stroke. Riset para ilmuwan dari Queen’s University di Belfast menunjukkan, aktivitas seks di pagi hari dapat menggerakkan setiap bagian otot pada tubuh Anda. Selain itu, jantung dan paru-paru juga dilatih seperti halnya melakukan gerakan aerobik. Dalam interval  selama satu jam, aktivitas seksual diperkirakan mampu membakar hingga 300 kalori yang tersimpan di dalam tubuh.

.

Sumber : Dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s