Arti Warna Celana Dalam Wanita

Posted: November 15, 2011 in Artikel

CD

Hitam.

Ini adalah warna paling gelap dari yang lain untuk pakaian dalam perempuan. Paling cocok bagi kamu yang nggak suka tampil blak-blakan. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi. Menurut pengalaman pribadi, warna celana dalam hitam rata-rata digunakan oleh cewek dewasa dengan tipikal wanita karier dibalik pakaian kerja mereka.

Pink.

Warna ini memang identik dengan kesan girlie dan feminim. Cewek yang suka memilih warna pink sebagai pilihan warna celana dalamnya juga dominan memiliki sifat manja dan rindu perhatian. Namun disisi lain warna pink memberikan nuansa lembut sehingga cukup menggugah gairah.

Merah.

Cermin tangguh dan independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda. Warna satu ini juga diidentikkan dengan sifat agreasif dan keinginan mendominasi, khususnya berbicara mengenai aktifitas ranjang.

Biru.

Mewakili kecerahan dan kenyamanan. Penyuka warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. Bila ingin merasa nyaman dan diterima tanpa harus tampil sangat percaya diri, dalaman warna biru bisa menjadi pilihan saat belanja pakaian dalam online.

Oranye.

Perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan tipikal orang yang menyukai tantangan dan senang tampil sebagai pusat perhatian.

Kuning.

Warna cerah ini melambangkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Kuning juga sering diidentikkan dengan warna outdoor. Penyuka warna ini seorang yang optimis, tangguh, dan tahan banting.

Thong

Putih.

Semua orang tahu warna satu ini identik dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna. Menurut pengalaman pribadi, alias observasi langsung di lapangan (baca: mengintip rok-red) celana dalam warna putih rata-rata digunakan oleh cewek-cewek sekolahan di balik rok mereka. Ssstt.. ini rahasia loh.

Hijau.

Sangat identik dengan alam dan segala yang berbau natural. Penggemar warna ini adalah penyuka hal-hal yang natural dan pencinta kedamaian tapi bukan berarti tidak menerima gangguan dari lawan jenis yang sedikit nakal.

Warna-warni.

Nah ada yang bertanya… kalo warnanya campur seperti pelangi, bercak macan, pokoknya warna-warni gimana?? Cewek yang suka daleman warna-warni disinyalir cewek cepet bosan, suka gonta ganti, nggak puas dengan satu anu.

.

Sumber : kaskus.us

Komentar
  1. aryo sabri mengatakan:

    kalo suka nya nggak pake celana dalam?? :D:P

    Re : artinya dia itu punya sikap terbuka tanpa ada yang ditutup-tutupi, selain itu juga berarti selalu siap melayani siapa saja yang sedang “membutuhkan” hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s