Phone Seks, Sensasi atau Cara Baru Bercinta?

Posted: Maret 19, 2011 in Artikel

Phone Seks

Ritual bercinta yang itu-itu saja tak jarang kerap menjenuhkan bagi pasangan suami istri. Karenanya sebagai alternatif lain pasangan menggunakan teknologi sebagai kombinasi.

Ya, dengan telepon prosesi bercinta justru jadi mengasyikkan. Suami atau istri bermain dengan fantasinya sembari mendengarkan pasangan berdesah. Ternyata tak hanya sebagai alternatif, phone sex alias bercinta lewat telepon juga dilakukan bagi pasangan yang terpisah jarak. Seperti yang dialami Eka Zulkarnaen.

Lelaki itu masih terlihat aktif ketika suasana ruang kantor malam itu sudah sunyi, karena sebagian karyawan sudah pulang ke rumah masing-masing. Di balik kesunyian itu, segudang pekerjan harus diselesaikan oleh Eka, Marketing Director salah satu majalah otomotif ibukota, karena besoknya data tersebut harus bisa dijadikan bahan presentasi.

Tidak bisa dipungkiri, kondisi seperti ini sangat membosankan dan melelahkan. Ini terlihat jelas dari raut wajah Eka. Setiap melihat file-file yang ada di atas meja, Eka selalu menghela napas panjang. Yang ada di kepalanya hanya ingin cepat-cepat pulang dan membaringkan tubuhnya yang letih.

Tanpa disadari, tiba-tiba terlintas di kepalanya, sosok istri yang kebetulan jauh darinya, karena ia sedang bertugas di luar kota dalam waktu yang cukup lama. Rasa rindu terhadap istrinya yang cantik pun muncul. Kondisi ini membuat ia resah dan sulit berkonsentrasi. Tanpa pikir panjang, ia langsung menelepon sang istri yang mungkin saja sudah lelap tidur.

Setelah mendengar suara istrinya di ujung telepon, hasrat untuk bercinta pun muncul. Untuk menghilangkan hasrat itu, Eka langsung menaburi istrinya dengan sejuta kata rindu dan rayuan mesra, layaknya seperti pasangan yang akan berhubungan seksual. Istrinya ternyata juga merasakan hati yang sama. Diiringi rayuan mesra, Eka mengutarakan keinginannya untuk bercinta dengan sang istri. Sambutan suara hangat, tawa kecil dan desahan sang istri semakin membuat birahinya menggebu-gebu.

.

Phone Sex

Dr H Delyuzar SpPA menilai phone sex lebih sebagai fore play ketimbang seks sesungguhnya. Apalagi salah satu cara menghangatkan hubungan pasangan suami istri adalah dengan fantasi yang bisa dimunculkan lewat fore play tanpa kontak fisik.

Misalnya suami sedang di kantor. Sebelum beranjak pulang tak ada salahnya menelepon istri sembari menguntai kata-kata mesra guna membangkitkan nuansa romatisme.

Bagi pasangan yang terpisah jarak menjadikan ‘telepon’ sebagai media untuk bercinta dengan mengumbar kata-kata mesra kepada pasangan agar memenuhi hasratnya yang membuncah bisa saja terjadi.

Namun meski demikian, menurut Komisaris Jaringan Kesejahteraan/Kesehatan Masyarakat melakukan phone sex dengan pasangan hanya akan memenuhi kebutuhan psikologis bukan biologisnya. Karenanya bagaimana pun juga tetap lebih baik berhubungan secara langsung dengan pasangan.

Tak selamanya berfantasi baik. Apalagi bila berfantasi namun yang dibayangkan adalah wanita/pria lain. Tentunya akan berakibat buruk bagi hubungan rumah tangga.

Phone sex jika dilakukan berlebihan dapat menjadi kecanduan. Dengan indikasi bila tidak ber-phone sex akan merasa tidak nyaman hingga mengganggu aktivitas. Sampai-sampai lebih senang masturbasi daripada berhubungan intim dengan pasangan. Tentunya ini akan berdampak negatif. “Segala-sesuatu yang berlebihan itu tidak baik,” papar Delyuzar.

.

Percintaan Semu

Hal senada juga diungkapkan Sunarto SPsi. “Setiap manusia pasti memiliki ‘sensasi’-nya. Namun bila berlebihan ataupun lebih suka ‘sensasi’ ketimbang yang sebenarnya baru salah.”

Psikolog dari Marsha Puntadewa Jalan Orion ini menilai phone sex di kalangan pasangan suami-istri lebih cenderung kepada kata-kata mesra yang sedikit ‘menyerempet’ tanpa maksud mengarah kepada hubungan intim.

Karenanya phone sex bagi pasutri lebih kepada ungkapan rindu tidak murni untuk memuaskan. Yang terjadi phone sex dalam arti sebenarnya lebih marak dilakukan pada pria/wanita yang belum berumah-tangga.

Jika dilakukan pada pasutri, Sunarto beranggapan phone sex hanya menyiksa saja. Berbicara seolah bercinta hanya merasakan percintaan semu saja. Karena kontak fisik sesungguhnya tak terjadi. Sehingga tak jarang bila diteruskan akan memicu perilaku instan, mencari ‘partner-partner’ lain.

Meski ada ungkapan yang menyebutkan ‘seks itu indah’. Tetap saja bila diutarakan dengan detail atau gamblang akan terkesan vulgar. Sedang untuk mendapatkan momen yang pas untuk bercinta saja perlu tempat, atmosfer dan aroma tertentu.

Meski demikian bila hasrat sudah membludak dan tak ada alternatif lain sehingga phone sex dilakukan untuk mengingat pasangan sah-sah saja. Tapi tetap patut diwaspadai karena bila lebih senang ber-phone sex ketimbang berhubungan langsung berarti sudah mengalami gangguan.

.

http://www.harian-global.com

.

Tips Hot Cara Bercinta dengan Phone Seks

Phone Seks

Berada jauh dari pasangan adalah hal yang paling menyedihkan, jarak dan waktu yang memisahkan menjadi kendala yang sangat besar. Tak bisa meraihnya saat membutuhkan, tak bisa menyentuhnya ketika raga begitu merindukannya. Dan yang memusingkan tentu saja menahan hasrat untuk bercinta dengannya. Ah, betapa nelangsanya. Namun jangan terus-terusan sedih, cobalah untuk melakukan sesuatu yang kiranya dapat menyalurkan hasrat terpendam, yakni dengan Sex Phone (SP).

Menurut pakar seksologi Dr. Mulyadi Tedjapranata ada alternatif lain yang bisa digunakan untuk melampiaskan hasrat seks kita ketika berjauhan dengan pasangan yaitu dengan melakukan masturbasi. Masturbasi akan lebih menyenangkan bila dilakukan bersama dengan pasangan dan bersamaan dengan dilakukannya Sex Phone.

Sedangkan menurut pakar seks dari California Utara, Amerika Serikat, John Gray, Ph.D, langkah ini sama saja dengan menulis surat seks. Penulis buku best seller Mars and Venus in The Bedroom mengatakan bahwa upaya yang bisa dilakukan cukup sederhana yakni dengan 8 langkah yang bisa Anda lakukan saat SP, seperti berikut ini :

1. Baterai Full : zaman sekarang sudah banyak HP yang baterainya tahan banting. Nggak lucu dong ketika hampir mencapai puncak, eh baterai drop di tengah jalan. Nah, kalau bisa sebelum melakukan sex phone baterai harus dalam keadaan full. Kalau perlu saat menerima telepon, charger sudah disiapkan di dekat Anda.

2. Tempat Nyaman dan Aman : carilah tempat yang aman dari gangguan. Jauhkan dari anak-anak, orang lain yang berada di dekat Anda. Carilah posisi nyaman dan aman, seperti di dalam kamar dan terkunci, di taman yang tenang, atau di kamar mandi diiringi gemericik suara air mengalir yang akan menambah sensasi erotik.

3. Waktu yang Tepat : Hal yang tak kalah penting adalah waktu yang sudah saling disepakati (janjian). Pilihlah waktu yang kalian berdua sama-sama nyaman karena sudah lepas dari tugas maupun pekerjaan. Misalnya malam hari suasana lebih relaks, lebih tenang, jauh dari kebisingan sehingga lebih intens. Atau pagi hari seperti serangan fajar dan memberikan spirit untuk memulai aktivitas.

4. Ungkapkan Hasrat : utarakan kepada pasangan Anda betapa bergairahnya dan betapa berhasratnya serta menginginkan pasangan berada di dekat Anda. Yang lebih penting, jangan lupa mengatakan bahwa Anda ingin sekali bercumbu seperti biasa. Serta selipkan kata-kata yang mesra, “I love you honey”.5. Mainkan ImajinasiMintalah agar pasangan Anda membelai-belai dirinya sendiri. Mintalah dia melakukannya dengan mata terpejam dan membayangkan bahwa Andalah yang membelai-belainya pada zona erotik diiringi musik lembut. Begitu pula sebaliknya sehingga sex phone berjalan seperti yang diinginkan (memuaskan).

6. Intonasi Suara : bicaralah secara bergantian dengan suara yang mendayu-dayu, sedikit mendesah dan saling memberi respon. Gambarkan sekali-sekali bagaimana perasaan Anda dan bagaimana Anda membayangkan apa yang dilakukan pasangan terhadap diri Anda sendiri atau apa yang Anda lakukan terhadap pasangan Anda. Begitu juga sebaliknya menyuruh pasangan Anda untuk membayangkan apa yang Anda lakukan terhadap dirinya. Dengan cara seperti ini pasangan suami istri dapat membayangkan sebuah hubungan seksual.

7. Sex Toys : kadang-kadang perlu disiapkan sex toys: vibrator, dildo, memutar film blue, membaca majalah dewasa, semua ini untuk menambah fantasi hubungan seksual Anda. Walaupun langkah seperti ini tidak senikmat hubungan seksual sesungguhnya, paling tidak cukup mendekati dan mengurangi hasrat yang terpendam. Daripada terus menahan, bukan?

8. Safety : perlu Anda perhatikan! Jangan menggunakan kartu teman atau saudara jika pulsa Anda habis. Sempatkanlah untuk membeli pulsa, toh sekarang harga pulsa sangatlah terjangkau. Pastikan bahwa telepon yang Anda pakai aman.Dengan Sex by phone setidaknya hal ini bisa menghalangi hal-hal negatif yang mungkin akan terjadi, seperti perzinahan, perselingkuhan, bahkan nikah siri yang sedang trend saat ini. Sebab karena jarak yang memisahkan kita pun tak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana. Tetaplah berdoa dan berpikir positif, bahwa pasangan setia dan sebaliknya kita juga harus bisa menahan diri untuk tidak berselingkuh!

.

Sumber : httpcom://nandaristiana.blogspot.com

Komentar
  1. muhd fadzil mengatakan:

    kenapa tidak banyak prosedur nya

    Re : prosedur itu bikin ribet, seribet otak pejabat Indonesia, so kalo suka hajar aja!!😀

  2. rojak..... mengatakan:

    sex by phone mantab!!!

    Re : setujuuu dah hehe…

  3. Thary mengatakan:

    Numpang posting…
    Aku cewek 26th. Single. Working at hotel as a receptionist.
    Jujur, tidak seliar yg pembaca bayangkan.
    Cuma aku mang gak munafik, menyukai fantasi dunia maya.
    Yg sering orang bilang dg istilah “Sex by Phone”,
    yaa gak perlu juga dijelaskan ini bentuk pelampiasan sex dg cara telpon”an. Sambil masturbasi & onani.
    Disini aku sedang cari partner pria yg mempunyai hoby yg sama.
    Tapi maaf, bukan tuk sembarang pria. Aku punya kriteria.
    Aku dak suka brondong.
    Aku cari pria dewasa, mapan, & royal…
    Aku dak suka pria yg cuma modal nafsu!
    Mau enak tapi dak mau berkorban!
    To the poin… Minimal traktir pulsa donk…
    Aku juga gak suka pria pelit!
    Aku selalu simple, gak mau maksa & tidak mau dipaksa!
    Anda suka,lanjut…
    Gak suka dg persyaratanku??? Bye aja deh…
    Ok buat pria dewasa, silahkan kenali aku dulu, telp aja
    O852-O88O-8686

  4. admin mengatakan:

    Pernah phone seks tapi jaman masih kuliah. Sensasinya pertama kali bikin wah tapi lama kelamaan jadi bosan. Cuma ah uh ah uhh.. ga menantang. Cerita saya tentang phone seks bisa dilihat di blog saya: http://penissehat.wordpress.com/2008/09/24/phone-sex-kenapa-tidak/

  5. pasuekuerniea mengatakan:

    aku suka phone sex…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s