Sony Laksono Asli 100 Persen Gayus

Posted: Januari 11, 2011 in News

Pakar telamatika Roy Suryo mengatakan bahwa foto Sony Laksono dengan tanggal lahir 17 Agustus 1975 pada paspor nomor 1A11jc4639-jrt jelas 100 persen asli itu foto Gayus HP Tambunan mengunakan rambut wig dan jambang palsu.

“Saya melakukan penelitian bahwa paspor atas nama Sonny Laksono mengunakan rambut wig dan jambang palsu itu adalah asli 100 persen Gayus HP Tambunan,” kata Roy Suryo dihubungi Rabu.

Gayus

Menurut dia, penelitian dilakukan mengunakan tiga sampel gambar Gayus yang berada di lapang tenis di kawasan Nusa Dua, Bali, pada ruang sidang serta pada tempat lain.

Namun semua sumber foto Gayus yang diteliti tersebut adalah akurat dan dijamin keasliannya karena gambar itu adalah hasil bidikan fotografer profesional.

Sedangkan metode penelitian menggunakan mulitidimension scalling untuk memberikan gambaran visual dari pola kedekatan yang berupa kesamaan atau jarak diantara sekumpulan beberapa obyek foto.

Sementara itu, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar menjelaskan saat ini tim yang dibentuk oleh Kementerian Hukum dan HAM tengah melakukan investigasi dengan mengirimkan beberapa petugas.

Petugas yang dikirim itu, katanya, yakni ke Kantor Imigrasi Jakarta Timur, Bandara Internasional Soekarno Hatta, ke tempat tinggal Gayus, serta ke tempat tinggal Margareta.

Sedangkan Margareta adalah anak berusia lima tahun yang paspornya tidak diambil sehingga akhirnya dipakai untuk orang bernama Sony Laksono yang fotonya mirip dengan Gayus Tambunan.

Menteri Hukum dan HAM itu berjanji siapa pun oknum keimigrasian yang terlibat dalam kasus itu akan mendapat sanksi yang sesuai.

Apabila nantinya berdasarkan penyelidikan ditemukan tindakan pidana, maka tindakan pidana itu tentunya akan ditindaklanjuti, katanya.

Dia menjanjikan penyelidikan dugaan paspor palsu itu akan diselesaikan pada pekan ini.

“Nanti sesuai dengan tugas mereka masing-masing. Apa pun posisinya, kewenangan mereka, kalau memang ada tindakan kriminal bahkan tidak hanya dipecat,” ujarnya.

Patrialis mengatakan Dirjen Keimigrasian telah diperintahkan untuk mencabut paspor atas nama Sony Laksono. (*)

.

Sumber : http://www.tribunnewspekanbaru.com

.

.

Komentar :

Ini satu lagi tokoh “super” di Indonesia, selain Nurdin Halid tentunya. Kalo Nurdin adalah ketua umum paling “super” di dunia, nah kalo tokoh kita yang satu ini adalah tahanan paling “super”. Mari gw perkenalkan… jreng… jreng… ladies n gentlemen may I introduce u : GAYUS TAMBUNAN alias SONY LAKSONO! Udah ketangkep kamera nonton tenis di Bali dengan trend mode kaca mata dan wig, sekarang dengan trend mode yang sama si Gayus ini plesiran ke Singapura… Singapura BOK! Gw aja seumur-umur belum pernah tuh namanya ke Singapura.

Pokoknya TOP Markontop deh jadi narapidana di Indonesia, sel bisa order mau yang VIP atau VVIP (full AC), plus bonus liburan akhir pekan (paket bisa milih!). Enak kan? Hayo rame-rame jadi narapidana wakakaka…

Komentar
  1. moon mengatakan:

    begitulah jadinya jika hukum kalah dibawah lembaran

    gaji mulu yang dinaikin , moralnya masih sangat kurang dinaikin T_T

    Re : setuju sis!!! semua d negara Indonesia ini ga ada yg ga naik, ampe cabe jg naik! yg turun tu cm 1 doang, moral pejabat negaranya !!!

  2. Nak smk mengatakan:

    Knp gayus zat d’pnjra bs xogok p uangx tdk d’bekukn ato ad manusia lain yg menggerakan boneka gayus tp i2 trmasuk pjbt tngkt tinggi n anggota” lainx tkut trbongkr???????
    Zp yg mlindungi sp???
    Apkh mnurutmu hukum,pejabat n gayus mxembuxikn sstu jk gayus ingin bcra n mmlih tdk mnetupi yg lainnx mk mungkin indonesia mnrima khncuran n kesakiTan??pnghiantn yg hrus dlindungi demi negara lht pola gayus n pemerintah np persiden tdk mngunjungi mslh yg serius in??

  3. Nak smk mengatakan:

    RakyaT Indonesia mmng mencurigakan ??aP lg dgn kaitan komentar nak sma diats??
    indonesia Tdk slh pnghunix yg egoisss tdk adil gmpng d suap mn Tnda cntamu pD tuhan??
    Jk m.m=Gayus=smua PjbaT x pekerja(lmbga prdiln)
    lht pr pjbt s akn” tdk mau mncvl zat ksus gayus s akn mrk tdur/mnkin mrk tkt brtndk gegbh(smbuxi agr tdk kTahuan)
    slma org 1 yg menabur keju u/tikus gayus tdk dlbrak mk gyus akn bkin ulh yg tdk wajar n kjhtn merja lela Mk negArq akn trz Redup?
    Rkytq ky alm tp mskin ht
    pmrnth ky hrta tp miskin akhlak
    rakyatq ky bcara tp tdk bs mmbuktikn
    emosi,bnci,rusuh,demo,korup??
    Kpn klian Dewasa???????
    Kpn grudaq brhnty mrskn syp yg tidk dtunggang o/prsatuan agr dpt trbng tinggi????

  4. Nak smk mengatakan:

    Pleace………………….ini demi indonesiaqSebrkn komenq,,aplgi u/org korup n pmerinth,,,
    gayus g p” korup asal koruplh brsma org kkrungan gizi(mskin)agr mrk jd Ky zpya rkyt indo bs cpt lpas dr kmiskinn?jk korup jgn tingglkN kewajibn mngtur kerja qm tu pntar jk u/qm korup sbaikx 2,5% aj,u/org mskin 3,5% j,u/mngtur negara4%,jd qm kY,rkyt ky,negara kY..
    Jd g d yg d’Rugikn???
    Tp jk qm qorup dmi qm n dgn org ky?qm org pling tolol d dnia,dy d ky+ky jd negra mskin rkyt mskin,qm g trllu ky???
    RugiKn???in u/org korup d dnia koruplh u/drimu tp koruplh brsma jg u/rkyt miskinmu,ngramu n org yg dbwhmu skali…..???
    Spy qm untung dy untung smua untung???
    Mslx qm korup 5o.ooo truz qm bgikn korup mu u/org” mskin 31.ooo.n jgn tngglkn krjan jgn cmn repotin tp krjlh dgn ikhls n dlm pkirmu aq ky dy jg hruz ky?
    Tingktkan grfik kinerja yg baik?
    Zpy negara ttp mju n tdk sngsara?
    Tp lo korup 40.ooo u/mu 10 lg u/org mapan mk indo g mju” kli??
    Uang i2 bs hbs lo dkurs trz o/2 org ky?jk indo mskin qm ky apkh qw ykin uangmu g bkl hbs,apkh ko kira ngra lain bs mnerimamiu blm tntukn,jd jk korup ma rky mskin njdkn mrk ky brsma dgnmu otomatis indo maju n bxk uang jd pnghsiln korup mu jg mningktkn asl brsma org mskin yg bkn hx 1 org 2o org/lbh,,trs lo 2o org d kY gnti lg ma yg lbh mskin lainnx trs lo mrk jg d ky gnty lg dst ampe smua org ky?????
    Kumohon hri itu akn dtng jd bhgialh brsma” jgn prnh buat org mrs sndri………………

    Re : busyeeet! ampe segininya curhatnya sob??? tp bagus tuh biar plong jd ga ganjel, soalnya klo di tahan2 ntar takutnya bsa kena kanker prostat hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s