Memahami Fantasi Seksual Wanita

Posted: Januari 11, 2011 in Artikel

KapanLagi.comFreud pernah mengatakan kalau hanya orang yang tidak pernah mencapai kepuasan yang punya fantasi seksual. Tetapi nampaknya pemikiran ini salah, karena beberapa penelitian membuktikan sebaliknya. Fantasi seksual lebih berkaitan dengan seseorang yang punya libido tinggi. Dan ini berlaku juga untuk wanita.

Wanita yang punya fantasi seksual lebih banyak juga punya gairah seks yang lebih besar. Suatu kepuasan memacu keinginan untuk mendapatkannya lagi.Tidak hanya pria, wanita juga sering berfantasi seks terutama setelah mereka terangsang. Faktanya lagi, wanita yang berfantasi seks ketika sedang terangsang akan punya kemungkinan lebih besar mendapatkan orgasme daripada wanita yang tidak melakukannya.

Jadi pria jangan terlalu merasa bersalah berfantasi tentang Angelina Jolie ketika sedang bercinta dengan pasangannya. Karena bisa saja Angelina khayalan yang sedang dipeluknya itu, juga sedang berfantasi melakukannya dengan Brad Pitt.

Koresponden Askmen, Dr. Victoria Zdrok, akan menjelaskan lebih lanjut tentang imajinasi para wanita ini.

Apa yang bisa dikatakan tentang wanita yang berfantasi seks ini?

Hanya karena dia berfantasi tentang seseorang yang lain tidak berarti dia tidak bahagia dengan pasangan prianya. Alasannya sama dengan apa yang membuat pria berfantasi melakukannya dengan yang lainnya, bumbu fantasi ini akan menambah kesenangan dan rangsangan untuk membawanya ke puncak kenikmatan. Ketika dia masih bahagia berhubungan seks dengan pasangan prianya, membayangkan melakukannya dengan Brad Pitt akan memberikan padanya suatu rasa senang yang akan meningkatkan potensi tercapainya orgasme.

 

Fantasi Seks

 

Apa yang difantasikan wanita?

1. Satu orang dalam satu kesempatan

Dalam beberapa hal fantasi wanita berbeda dengan milik pria. Pria suka berfantasi melakukannya dengan lebih banyak pasangan seks dan banyak pria suka mengganti-ganti “pasangan imajinasi” mereka. Sedangkan wanita lebih suka tetap bersama dengan satu orang tertentu saja selama berfantasi.

2. Fantasi yang gamblang, bebas dari detail yang akurat

Pria cenderung memfokuskan pada suatu perbuatan dan bagian tubuh dalam fantasi mereka. Meski fantasi wanita begitu gamblang, tetapi mereka seringkali tidak bisa memberikan detail deskripsi tentang apa yang mereka fantasikan. Fantasi wanita juga kurang jelas. Wanita tidak terlalu banyak membayangkan tentang organ-organ tertentu dari pasangan khayalannya seperti yang dilakukan pria. Sebaliknya, wanita lebih suka melibatkan respon emosional mereka sendiri daripada karakteristik dari pasangan khayalan mereka. Fantasi mereka sering menggambarkan khayalan tentang diri mereka sendiri, seperti: “Aku terlihat sangat seksi memakai lingerie biru favoritku yang membuatnya tidak berkedip.” Wanita juga suka menggambarkan rasa yang ditimbulkan oleh fantasi mereka seperti: “Aku merasa bahagia dan bebas.”

3. Suasana yang eksotis dan romantis

Ciri lain dari fantasi wanita yaitu kebanyakan berhubungan dengan suasana yang eksotis dan romantis seperti pulau, hutan, bunga, air terjun, sinar bulan dan surga. Beberapa wanita juga menyebutkan, bebas dari tanggung jawab dan gangguan (seperti anak-anak atau telepon) adalah aspek yang penting dari fantasi mereka.

4. Pemikiran pasif dan tunduk

Wanita juga lebih suka berfantasi sebagai pihak yang menerima rangsangan seksual, tidak seperti pria yang fantasinya lebih banyak berperan aktif melakukan aktivitas seksual pada objek seksual khayalannya.

Wanita juga cenderung punya fantasi sebagai pihak yang tunduk. Dia membayangkan daya tarik seksual yang dipunyainya tidak bisa ditolak sama sekali oleh pria dalam fantasinya. Membuat pria itu tidak bisa menahan lagi untuk meraihnya dengan penuh kasih sayang dan terkadang agak “keras”. Dorongan dari sang pria cukup kuat untuk mengatasi sedikit aksi perlawanannya. Kemudian sisi sensitif dan perhatian dari pria itu muncul, yang membuat pria itu mau melakukan apa saja untuk memuaskannya.

5. Hasrat emosional

Fantasi wanita lebih bersifat emosional, intim dan sering menggambarkan keinginannya pada komitmen dari pasangannya serta keinginan akan adanya suasana yang romantis. Jadi ketika pria mungkin berfantasi melakukannya dengan banyak wanita, fantasi wanita lebih menekankan pada sentuhan, perasaan, respon pasangan, respon fisik dan emosional dari mereka sendiri, dan suasana yang romantis. Objek dari imajinasi mereka mungkin seorang selebritis, tetapi lebih sering seseorang yang pernah mereka punya atau yang mereka ingin punyai. Jadi kebanyakan fantasi wanita termasuk tentang suami mereka sendiri.

6. Mimpi biseksual

Pasangan wanita Anda bisa juga berfantasi tentang Angelina Jolie, karena banyak wanita punya sifat sangat ingin tahu dan punya fantasi yang sama dengan pria. Jadi jika Anda mengetahui kalau pasangan wanita Anda punya fantasi seperti ini, jangan terlalu khawatir kalau dia itu lesbi.

7. Jarang yang aneh-aneh

Fantasi wanita jarang melibatkan aksi seksual yang aneh-aneh. Dia mungkin hanya berfantasi tentang hal-hal yang ringan saja, seperti bercinta dengan penuh keromantisan bersama pria bertipe bajak laut yang sangat tampan.

Bicarakan fantasi Anda berdua

Doronglah dia untuk membagi fantasinya dengan Anda dan kejutkan dia dengan mewujudkan salah satunya. Membicarakan fantasi Anda berdua akan memperkaya kehidupan seksual Anda dan mungkin membuat fantasi-fantasi itu bisa terwujud.

Dan satu hal lagi, jika setelah melakukan hubungan seks yang panas, dia berbisik di telinga Anda, “Oh, Brad, ini sangat menakjubkan!” Jangan langsung marah-marah dan cemburu dengan fantasinya itu. Peluklah dia, ciumlah matanya dan ganti berbisik ke dia, “Angelinaku, aku senang itu juga menakjubkan untukmu!” (asm/cax)

.

Sumber : http://www.kapanlagi.com

.

Selain beberapa fantasi seksual diatas, ada juga 10 fantasi seksual wanita lainnya yang kiranya perlu diketahui seperti dipaparkan dibawah ini :

Fantasi Seks

SIAPA bilang wanita tak punya fantasi soal seks. Untuk urusan seks, pria dan wanita sama saja. Wanita malah lebih ahli dalam berimajinasi ketimbang pria. Sejumlah di antaranya malah lebih liar dari yang dibayangkan lawan jenisnya. Sejumlah lainnya berharap pasangannya akan mewujudkan beberapa fantasi seksnya jadi nyata. Berikut sepuluh fantasi seks wanita yang versi situs cowok Askmen.com. Cari tahu apa versi cowok sesuai pandangan Anda.

# 10 Dominasi (Wanita yang memimpin)

Saat bercinta, pria umumnya yang mendominasi. Biasanya pria yang membimbing dari satu posisi ke posisi lain. Tapi, tahu tidak, wanita juga ingin lho mendominasi sebuah adegan percintaan. Salah satu fantasi wanita adalah mengikat pasangannya di ranjang, merasa tak berdaya, dan meminta-minta agar membimbingnya bercinta minta dipuaskan. Mengapa? Sebab, wanita juga senang merasa dirinya berkuasa, jadi yang mengontrol permainan.

#  9 Dominasi (Pria yang memimpin)

Yang ini kebalikannya. Ada wanita yang justru ingin selalu dilayani. Karena dengan begitu ia merasa disayang dan dilayani pasangannya. Wanita model begini berfantasi sedang terlentang dijepit pasangannya, sambil berpenetrasi. Ia juga ingin merasakan tangan pasangannya memegang rambut dan menarik kepalanya ke belakang, ingin merasai gigi pasangannya di leher—ia ingin merasa dimiliki.

#  8 Jadi Murid Nakal-Seksi

Ingat video klip debut Britney Spears jadi murid nakal di sekolah? Fantasi jadi murid nakal nan seksi memang betulan fantasi seks wanita. Kaum hawa suka berdandan jadi murid sekolah nakal dan bergaya di depan Anda. Banyak yang berfantasi lebih jauh, berfantasi jadi pelacur nakal yang tak tahan untuk menggoda pria sampai dapat tepukan di pantatnya. Ya, wanita juga suka dipukul pantatnya. Ada 2 alasan mengapa wanita suka, karena dipukul bagian yang ini rasanya enak dan karena setelahnya pasti berlanjut ke seks yang membara.

#  7 Bercinta dengan Pria Asing

Kebanyakan wanita tak berniat betul-betul melakukan yang ini. Tapi, mereka memikirkannya—atau berfantasi melakukannya. Wanita biasanya mengkhayal didekati pria tampan di sebuah ruang temaram, lalu diajak masuk kamar dan bercinta sampai puas.

# 6 Mengajak Wanita Lain Threesome

Seks bertiga alias threesome juga dikhayal oleh wanita. Tapi yang dimaksud threesome di sini, bukan membiarkan pria pasangannya asyik disentuh dan bercinta dengan wanita lain. Melainkan, memastikan kalau yang terbaik yang didapatnya.Ini bisa menghindarinya dari sikap cemburu dan seolah tengah berbagi.

#  5 Threesome bersama dua pria

Yang dimaksud pria di sini cowok normal, ya. Bukan yang menyukai pria juga. Jadi, ia punya dua cowok sekaligus. Biasanya, wanita berfantasi sedang berpeneterasi bersama satu pria, sementara ia juga tengah mengulum “Mr.P” pria satu lagi. Percaya deh, seks model begini tabu buat wanita di mana pun. Jadi, hanya akan dipikirkan saja.

# 4 Mengintip Percintaan

Jangan salah mengira kalau wanita tak suka melihat adegan percintaan orang lain. Alasannya sama saja dengan pria: rasanya erotis. Wanita juga suka membayangkan melihat tetangganya sedang bercinta, atau mengintip pasangan lain sembunyi-sembunyi.

# 3 Diperkosa

Ya, wanita suka membayangkan dirinya diperkosa. Bukan berarti ia mengharapkannya, lho. Tapi rasanya asyik bila ada pria tampan main kasar dengannya, mendorongnya ke dinding atau ke lantai, lalu merobek pakaiannya dan bercinta sampai pria itu puas. Wanita membayangkan dirinya meringkuk menangis, tapi sebenarnya menikmati setiap detik percintaan yang terjadi.

# 2 Eksebisionis

Wanita mungkin mendelik ketus bila diajak pasangannya bikin film biru amatiran. Wanita umumnya malu-malu soal becinta dan ingin membuatnya sepersonal mungkin. Tapi sebenarnya, mereka membayangkan juga adegan cintanya direkam. Percaya deh, beberapa wanita malah berfantasi lebih jauh: bercinta di tempat umum disaksikan orang banyak.

# 1 Jadi Penari Erotis

Kebanyakan wanita tak punya nyali menari erotis di depan kekasihnya apalagi di depan publik. Tapi dalam khayalan, wanita justru membayangkan dirinya menari erotis sambil melepas pakaiannya satu-satu. Mengapa wanita paling suka begitu? Jika pasangannya tertarik, berarti ia berhasil; sedang jika “Mr.P” pasangannya “bangkit” berarti ia merasa menang dan mengontrol suasana. (askmen/ade)

.

Sumber : http://www.tabloidbintang.com

Komentar
  1. Ninja Gaijin mengatakan:

    nunggu komentar dari pembaca blog ini yg cewe…

    Re : ikutan nunggu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s