10 Artis Terkenal yang Tidak Pernah Memakai Bra

Posted: Desember 2, 2010 in Artikel

Tingkah artis memang kadang sangat fenomenal, banyak yang menganggap hal tesebut digunakan untuk menggaet para masyarakat agar popularitasnya naik, menariknya lagi banyak sekali cara yang dilakukan oleh para artis semisal saja berbadan seksi dengan baju yang ketat, ataupun membuat suatu kelebihan di dunia entertain.

nah beberapa wantu lalu saya menemukan suatu yang menghebohkan yaitu 10 artis yang tidak penah menggukan BRA atau BH, hal semacam ini memang sering dilakukan para artis. Mereka melakukan hal ini apakah memang tidak nyaman jika memakai BH ataukah ada misi terselubung didalamnya, kita tidak tahu, yang jelas dibawah ini adalah 10 artis dunia yang tidak penah memakai BH.

1. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

2. Megan Fox

Megan Fox

Megan Fox

3. Britney Spears

Britney Spears

4. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

5. LeAnn Rimes

Leann Rimes

LeAnn Rimes

6. Sharon Stone

Sharon Stone

Sharon Stone

7. Kate Moss

Kate Moss

Kate Moss

8. Tila Tequilla

Tila Tequila

Tila Tequilla

9. Mischa Barton

Mischa Barton

Mischa Barton

10. Christina Ricci

Christina Ricci

Christina Ricci

.

Hhhmmm… semuanya artis luar negeri nih? Kalo artis dalam negeri sendiri kira-kira ada nggak ya? Kalo ada yang tahu, hayo di sharing 😉

.

Sumber : http://www.kaskus.us

Komentar
  1. Matijoni mengatakan:

    Kalo di sini artis malah kayaknya ga berani bro. Takut dicekal sana sini. Tapi yg ga artis bnyk. Kayak ci nana dr blog tetangga.. Hehe..
    Eniwei, dara2 muda pada kemana? Udah kembali ke jalan yg benar kah?

    Re : wih ci nana d omongin d sini, awas gw ntar d jewer lo ama dia hehe… lom niat balik k jalan yg bener kok bro, cm gw lom sempet nulis lg aja tp skrang udah mulai nulis lg kok, walau ngebalikin moodny jd agak2 susah nih stelah break lama…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s