Yang Penting Bisa Ketawa

Posted: September 6, 2010 in Artikel

Ketawa

Polosnya sang Putri

Dahulu di sebuah kerajaan,tinggallah seorang putri dan seorang raja….Putri tersebut amat sangat cantik sehingga sang raja pun sangat mencintainya…

Pada suatu hari,sang raja hendak pergi ke negara tetangga untuk menghadiri suatu pertemuan……dan tinggallah seorang outri sendirian di istana tersebut….

karena cintanya pada sang raja…sang putri berencana untuk membawakan sesuatu kepada sang raja ketika nanti sang raja pulang….Si putri tahu bahwa sang raja sangat menyukai bunga…maka diapun kemudian pergi ke taman bunga untuk mecari bunga…

DI taman bunga terlihat seorang penggembala sapi yang sedang kelelahan,kemudian penggembala itu merebahkan badannya di rumout sambil mengipas2 topinya,karena udara yang sangat panas,akhirnya dia melepas semua pakaianya……..dan telanjang sudah sipenggembala tersebut…diapun tertidur pulas…

Sesampainya di taman bunga…sang putri berjalan berkeliling untuk mencari bunga…dan sampailah dia di tempat sang penggembala….

sang putri heran melihat sesuatu yang “berdiri tegak..” seperti pentungan (kemaluan si penggembala)…dia kemudian menghampirinya dan berkata…”wahhh…indah sekali bunga ini…sekilas mirip jamur….”,kemudian sang putri memegang nya dan benda itu semakin membesar (ereksi)…”wah ajaib sekali…bunga ini..bisa membesar jika disentuh…..”sang putri pun kemudian semakin getol mengutak atik kemaluan si penggembala dan Croootzzzzzz….si penggembalapun mengeluarkan air maninya di tangan su putri…dan si putri semakin terheran2…”ajaib…bunga ini bisa mengeluarkan cairan…” “aku harus mebawakannya kepada sang raja…dia pasti suka….”

dan putri itu pun pulang…

Setelah kejadian itu….Si penggembalah senangnya bukan main…dia bercerita kepada para pria di penduduk desa tentang kejadian tersebut…

Penggembala:”bro….coba kau tidur2an di taman bunga sambil telanjang…wuihhhh…kemaren aku coba tidur di sana..tiba-tiba datang seorang putri sambil memegang2 anuku…mantap sekali bro rasanya…Bikin ngecrotttzzzz”

Pria 1:”Ahhhh jangan boong lu”

Penggembala:”Sumpah broo…ini nggak repost….beneran….coba aja…”

Pria 2:”Okelah besok kita coba…..Gimana man..setuju gak?”

Pria-Pria:”Setujuuuuuuu!!!!!!!!!lanjut bro”

Kemudian hari berikutnya….puluhan pria penduduk desa sudah terlentang rapi sambil telanjang…..seperti petunjuk si penggembala…tak lama kemudian si putri datang sambil membawa keranjang dan sebilah pisau….

Sesampainya di tempat sang putri kaget…”wah banyak sekali bunga langka yang seperti kemaren…baiklah akan kubawa pulang…”

(seraya menebaskan pisau ke semua kemaluan pria2 tersebut)

.

Survey Wanita Indonesia dan Celana Dalam

Pada suatu ada 2 orang penjual celana dalam yang bernama Paimen dan Paijo mereka meributkan soal daganganya…

Paimen : “Kamu percaya enggak kalo 99% wanita di Indonesia tidak memakai celana dalam.”

Paijo : “Ahhhhh… tidak mungkin.”

Paimen : “Mau bukti?”

Lalu Paimen membuktikannya dengan bertanya kepada setiap wanita yang lewat didepannya.

Paimen : “Mbak, pakai celana dalam mbak?”

Wanita 1 : “Ahhh… kemarin khan sudah!”

Paimen : “Mbak, pakai celana dalam mbak?”

Wanita 2 : “Ahhh… enggak ahh!”

Paimen : “Mbak, pakai celana dalam mbak?”

Wanita 3 : “Enggak mas… lain kali saja!!”

Lalu terbukti perkataan Paimen kepada Paijo, bahwa 99% wanita tidak memakai celana dalam.

.

Setelah ML burungnya….

Beberapa hari stelah ML burungnya Onaldisco serasa membesar dan smakin besar. Dgn rasa paniknya dy pergi menemui dokter pribadinya .

Onaldisco: dok !! kmarenan ane abis ML ama jablay cina trus burungya ane makin lama makin gede nii, berat rasanya klo dibawa jalan

Dokter Local: ooo atiati bangbos !! pnyakit burung ganas baru dtemuin di negri cina

Onaldisco: waduh trus gmn dok?!

Dokter Local:satu satu nya jln yg baru ditemuin di Indonesia iya di amputasi tp klo mau tau lbh jelasnya mending Onaldisco berobat ke cina aja dah

Pd saat itu juga Onaldisco pergi ke cina naek psawat pribadinya dan bertemu dgn dokter di negeri cina

Onaldisco: dok !! burung ane bengkak nii gara gara ML ama jablay sini

Dokter Cina: wah gak salah lg emang lu olang kena penyakit burung ganas bos

Onaldisco: tp burung ane gak mau di amputasi dok !! brp aja ane bayar dah asal jgn di amputasi

Dokter Cina: hayyahh . sapa bilang mesti di amputasi?!

Onaldisco: jadi gak pake amputasi segala juga bisa dok? (sambil tersenyum lega)

Dokter Cina: gak perlu tuh di amputasi amputasi segala. Tungguin aja besok juga putus sendiri….

.

Kuda-kudaan

Sepasang suami istri siang-siang horny dan melakukan make love di sofa ruang tamu rumahnya. Karena nafsu, lupa kunci pintu depan.

Tiba-tiba anak ceweknya yang berumur 5 tahun, masuk dan kaget liat adegan ibu dan bapaknya. Dengan polos ia bertanya “Papa mama lagi ngapain….” tanyanya heran melihat ibunya ditindih bapaknya yang keringatan.

Kesal karena batal orgasme si bapak bilang “Dah sana main sama teman-temanmu. Papa sama mama lagi main kuda kudaan.” jawabnya sambil terengah-engah.

Si anak langsung menjawab “Ooh main kuda-kudaaan. Kalau lagi main kuda-kudaan jangan telanjang dong. Nanti diliat orang, disangka lagi ML lho….”

Kedua orang tuanya langsung bingung”…..?!”

.

Sex Education sejak dini

Sepasang suami istri sedang berdiskusi mengenai pentingnya pendidikan sex kepada putra tunggal mereka yang baru berusia 5 tahun.

Suami : “Ma.. kayaknya anak kita harus dikasih pendidikan sex sejak kecil takutnya nanti dia malah dpt dari lingkungan yg belum tentu baik buat dia”

Istri : ?Betul juga Pa…bagaimana kalau besok sore kita mandi bareng bertiga..dan kita jelaskan dulu soal organ reproduksi?

Maka besok sore mereka mandi bertiga, suami..istri serta anak tunggalnya yang bernama Ongki. Si istri lalu menunjuk kearah payudara-nya sambil bertanya..

Istri : “Ongki..ini apa namanya…”

Ongki : “Itu tetek….”

Istri : ?Gunanya utk apa sayang…?

Ongki : ?untuk minum susu bayi??

Istri : ?pintar kamu..kalo itu apa…! kata si istri sambil menunjuk kemaluan suaminya?

Ongki : ?Itu burung Papa…?

Istri : “memang kamu pinter ongki, sekarang gunanya untuk apa…?

Ongki : ?Mmmm..? (diam sambil mikir …)

Istri : ?Itu untuk kencing sayang..?

Ongki : ?Hmmmm .. (masih mikir…..)?

Sudah cukup lama mikir.. lalu dia berkata sama mamanya…

Ongki : ? ah..mama salah… bukan utk pipis aja kok… kan … ongki pernah liat burung papa di pake sikat gigi sama bi inah..?

.

Giliran “Santi” dong…

Nyonya Besar curiga sama si Santi pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Santi. Suatu hari pada saat Tuan Besar bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Santi,

“Nem, malam ini ibu mau tidur di kamar kamu, kamu boleh tidur di sofa.”

Si Santi merajuk, “Wah, kenapa bu? Nggak mau ah!”.

“Jangan banyak tanya, nanti tak pecat!”.

Si Santi terpaksa menurut. Malamnya sewaktu si Nyonya sedang tidur di kamar pembantu yang gelap, pintu kamar tiba-tiba terbuka, seorang laki-laki masuk. Si Nyonya berpikir, “Rasain lu, suami mata keranjang, dia enggak tahu si Santi nggak tidur disini, gue mo tahu cara dia main gila ama Santi!!!”.

Selanjutnya yang si Nyonya rasakan adalah kenikmatan yang luar biasa, sehingga saking nikmatnya si Nyonya enggak mau maklumatkan perang malam itu. Cuma si Nyonya merasa senang campur heran karena anunya si Tuan Besar malam itu serasa lebih kencang dan lebih besar dari biasanya.

Besok malamnya si Nyonya bilang sama si Santi dia mau tidur lagi di kamar pembantu, si Santi nggak bisa buat apa2. Malam itu si Nyonya merasakan lagi kenikmatan bak di surga dan dia merasa anunya suaminya kali ini tidak hanya lebih kencang dan besar tetapi juga panjang. Si Nyonya benar2 puas.

Besoknya begitu lagi, tetapi kali ini si Nyonya benar2 hampir kepayahanan karena anunya si Tuan Besar lebih perkasa dari 2 malam sebelumnya, benar2 kencang, panjang dan besar. Si Nyonya benar-benar puas habis2an. Besok malamnya si Nyonya bilang mau tidur lagi di kamar si Santi, tetapi kali ini si Santi benar2 ngebantah, dia bilang,

“Nyonya, maapin Santi, kali ini Santi benar-benar enggak terima!”. si Nyonya marah, katanya, “Enak aja, elu main sama laki gue, harusnya gue yang enggak terima!”. Si Santi kaget, lalu ngejawab,

“Nyonya salah sangka, malam pertama waktu nyonya tidur di kamar Santi, yang masuk itu si Dedi, jongos Nyonya yang cakep itu, malam kedua itu giliran si Joko, tukang kebun Nyonya yang kekar dan kece itu, dan kemarin malem itu kan si Mustafa, supir tuan besar yang keturunan Arab yang keren dan macho itu. Nah malam ini Santi nggak mau digantiin lagi sama nyonya, lagian bisa gawat nyonya, Bahaya, bisa kualat!!!…”. Si Nyonya hampir pingsan bertanya, “Emang malam ini giliran siapaaaa?”.

“Giliran Gugun, anak Nyonya!”

.

WTS n Wan Abud

Suatu hari Wan Abud yang sedang digoda oleh seorang WTS.

WTS : “Wan, tolong pijitin aye dong.”

Wan Abud : “Astagfirullah, nggak mau, nggak mau”

WTS : “Kalo nggak mau aye putusin nih tasbihnya!”

Wan Abud : “iye deh, iye deh..”

Si WTS makin nekat,

WTS : “Wan, yuk main yuk!”

Wan Abud : “nggak mau ah, dosa!”

WTS : “Kalo nggak mau, aye putusin nih tasbihnya!”

Wan Abud : “iye deh, iye deh…”

Setelah satu jam main, si WTS nyerah,

WTS : “Udahan dong Wan, aye lemes nih….”

Wan Abud : “ntar dulu doong, baru bentar…”

WTS : “Kalo nggak mao udahan, aye putusin nih tasbihnya!”

Wan Abud : “Putusin aje, besok ane beli lagi ….”

.

Titip Pipis

Alkisah, pada jaman dulu kala ada seorang anak muda pengelana tersesat di dalam hutan. Di tengah kepanikannya mencari keluar, sementara hari sudah menjelang senja, tiba-tiba dilihatnya sebuah gubuk pencari rotan. Di gubuk tersebut tinggal seorang petani dengan putrinya yang masih ABG tapi cuuantik banget….!!

Setelah dijamu ala kadarnya, petani yang kasihan pada anak muda itu menawarkan agar menginap saja di gubuknya. “Terlalu bahaya jalan malam-malam begini, banyak binatang buas…!,” begitu kira-kira kata sang petani.

Anak muda itu pun manggut-manggut, sambil matanya tak lepas-lepas dari putri petani yang cantik bahenol.

Namun, ada masalah. Di gubuk itu hanya ada satu tempat tidur, yang biasa ditiduri petani bersama anak gadisnya.

Sang petani mikir, kalau dia di tempat tidur bersama putrinya sedangkan tamunya di lantai, berarti dia kurang menghormati tamu. Kalau anak muda itu dengan putrinya di tempat tidur dan dia sendiri di lantai, sang petani takut kalau-kalau terjadi ‘sesuatu’ di antara mereka. Maklumlah…!

Akhirnya diputuskan, petani dan anak gadisnya tidur di lantai, sementara anak muda itu sendirian di tempat tidur.

Begitulah, hingga tengah malam sang kelana tak bisa memejamkan mata. Dalam gelap dia masih muter otak ngeresnya supaya bisa bermain cinta dengan si cantik bahenol.

Tiba-tiba dilihatnya gadis itu bangkit dari tidurnya.

“Sshh…,” bisik sang kelana. “Kok bangun Dik…mau ngapain..?”

Sambil berbisik pula si gadis menjawab, “Mau pipisss……!”

“Pipis…..?”

“Iya….”

“Abang juga pengin pipis, tapi di luar sana gelap, abang takut,” bisik sang kelana. “Boleh nggak abang nitip sama Adik….?”

Anak gadis itu terdiam, sejenak berpikir. Lalu jawabnya, “Iya deh Bang, titip saja pipis Abang sama aku…”

“Oh, terima kasih ya Dik. Naiklah kesini…! Pelan-pelan saja, nanti bapak bangun…!!

.

Pas kok ”bu”

Obby terpaksa nginep untuk pertama kalinya dirumah pacarnya Iyes.

Sebenarnya orang tua Iyes tidak mengizinkan Obby untuk menginap, berhubung pada malam itu hujan deras, ya mau bilang apa lagi.

Lagipula ada 1 kamar kosong, kamar tukang kebun yang sedang mudik kekampung.

Ibu: “Yes, kamu jangan pernah mau berhubungan badan dengan pria walaupun ia adalah pacarmu sebelum kalian resmi menikah!”

Iyes: (hanya bisa mengangguk)

Untuk mengantisipasi segala kejadian, si Ibupun memutuskan untuk tidur bersama Iyes. Keesokan harinya, sang ibu memanggil Iyes kehalaman depan.

Ibu: “Yes, iyeess!…”

Iyes: “Ada apa Bu??…”

Ibu: “Nak Obby udah bangun blom? Ibu mau minta tolong untuk tebangin cabang pohon yang ada didepan supaya enggak ganggu ke genteng tetangga.”

Iyes: “Iya Bu, ntar Iyes panggilkan, kayaknya sich udah bangun.”

Setelah sepuluh menit berlalu, baru akhirnya Obby muncul dengan mengenakan sarung. Setelah mendapat penjelasan dari “Calon Mertua” dengan sigap ia memanjat pohon tersebut. ternyata dibalik kain sarungnya Obby tidak memakai celana dalam lagi sehingga terlihatlah belalainya oleh “calon mertua”nya.

Ibu langsung mencari Iyes yang sedang membuat kopi didapur.

Ibu: “Yess, sebisa mungkin kamu jangan sampe nikah ama Obby.”

Iyes: “Emang kenapa Bu?”

Ibu: “Pokoknya jangan!!! Ibu kasian sama kamu.”

Iyes: “Kenapa sich Bu?”

Ibu: “Itunya…., besar banget Nak.

Iyes: “Ohhh, itunya Bu…” (Jawab Iyes sambil senyum-senyum.)

Ibu: “Kenapa kamu senyum-senyum Yess???”

Iyes: “Enggak apa-apa Bu…, udah Iyes coba koq tadi. ngePas koq Bu…”

Ibu: “?!!??!!??!!??”

.

Dua orang sumbing sedang bercinta.

Alkisah ada 2 orang pengemis yang kebetulan sama-sama sumbing… karena udah ngebet dua-duanya pun melakukan penetrasi di sudut komplek…

Cowok : “ayang, em ey yu” (sayang ML yuk)

Cewek : “iap ni, wahukin yah yang….” (udah telanjang…)

blesss… akhirnya masuk deh tuh mr P ke ms V nya si cewek…

Cewek : “aahhhh, ahhhh, ahhhhh…….”

Cowo : “Ohhh, ohhhh, ohhhhh enyak yang… enyak…”

Trus 10 menit kemudian cewek sambil berbisik namun setengah teriak…

Cewek : “Bang, oyang bang…”

Cowok : “Iyah ayang….”

Cewek : “Bang… oyang…..”

Cowok : “iyah ayang, ni lg oyang…”

Tiba-tiba.. “PLAK”!!!!

Cewek : “Ada oyang gobyog….!!!!

(sambil nunjuk-nunjuk satpam yang lagi ngeliatin mereka berdua dari belakang)

.

Sumber : endah-gita.blogspot.com

Komentar
  1. moon mengatakan:

    hi hi hi

    abang bisa aja ah…, kayanya sih abang rajin browsing ya..

    lucu amet bang

    Re : suka y sis? aku jg waktu baca prtama langsung ngangkak makany aku comot buat d rilis d sini hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s