Video Aksi Seru Para Perampok

Posted: September 5, 2010 in News

Perampokan

MEDAN, KOMPAS.com — Perampokan Bank CIMB Niaga pada Rabu (18/8/2010) di Jalan Aksara, Medan, Sumatera Utara, diketahui melibatkan 16 orang. Dua di antaranya sudah dibekuk tim khusus Polda Sumatera Utara di kawasan Kabupaten Serdang Bedagai atau 60 km dari Medan, Senin (23/8/2010).

Adegan perampokan ini terekam di kamera CCTV, baik di dalam maupun luar bank tersebut. Foto-foto dari hasil rekaman CCTV yang berada di luar gedung sudah banyak beredar. Adapun rekaman CCTV di dalam gedung yang masih berformat video menunjukkan, para perampok masuk dan langsung melompati meja.

Berbekal tas, mereka membuka semua laci dan mengambil uang. Kesal dengan uang yang tak banyak, mereka bahkan merusak komputer dan menendangnya.

Aksi itu berlangsung cepat, sekitar 11 menit. Mereka lantas kabur dengan berboncengan sepeda motor ke arah Jalan Arif Rahman Hakim, Medan.

Yang ingin tahu bagaimana aksi para perampok tersebut, bisa dilihat pada video di bawah nih :

.

Perampokan dengan hipnotis

Belum selesai masalah perampokan bersenjata, kini muncul lagi kasus perampokan dengan modus hipnotis. Video perampokan dengan hipnotis di Lampung ini terjadi di mini market lampung. Kawanan perampok berjumlah 4 orang dan mempunyai tugas masing-masing. Dan tak lama kemudian mereka berhasil menguras uang dengan bantuan kasir.

Dengan melihat video ini keempat orang itu diduga telah melakukan hipnotis kepada para karyawan mini market. Dua pria dan dua wanita itu seperti berbagi peran.

Ada yang bertugas membuat sibuk karyawan lainnya, ada yang khusus berjaga di kasir. Video ini berasal dari cctv yang diambil sekitar pukul 18.43 WIB pada 11 Agustus 2010.

Dalam gambar, sebagian dari pelaku dengan leluasa mengambil uang dalam kasir. Dilaporkan uang tunai sekitar Rp 400 juta dan voucher telepon selular seharga Rp 500 ribu raib. Apakah para pelaku melakukan hipnotis? Belum bisa dipastikan.

Berikut ini Video Perampokan dengan Hipnotis di Lampung melalui CCTV :

Benar-benar menegangkan! Seperti menonton film action kan?😀

.

.

Komentar :

Bulan suci harusnya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang baik, eh orang-orang ini malah merampok! Sungguh perbuatan yang tidak bisa dimaafkan. Selain meresahkan masyarakat, perbuatan para perampok ini juga mengganggu dan menimbulkan kerugian bagi banyak pihak. Apapun motif dibalik perampokan ini, jelas-jelas perbuatan seperti ini haruslah dikutuk dan pelakunya harus mendapatkan ganjaran hukuman setimpal…

.

Sumber : dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s