Drunken Angels…

Posted: Agustus 3, 2010 in Artikel

Loe-loe semua pasti bertanya-tanya kenapa gw bisa ngerilis foto-foto ini?? Jawabannya simple… mungkin waktu gw ngerilisnya gw lagi teler berat ha ha ha… sumpah gw sama sekali nggak kenal ama ni cewek-cewek, apalagi sampai gw aku-akuin terdaftar jadi fans gw (nggak mungkin coy!!). Gw dapet ini foto-foto dari forum sebelah n  gaya-gaya mereka bener-bener gw suka banget!! Sexy Girls n Alcohol?? Deam… ternyata perpaduannya sungguh menghasilkan sensasi yang sangat luar biasa!! Nggak percaya?? just drag ur cursor down

.

Maboek 1

.

Maboek 2

.

Maboek 3

.

Maboek 4

.

Maboek 5

.

Maboek 6

.

Maboek 7

.

Maboek 8

.

Maboek 9

.

Maboek 10

.

Mungkin gw perlu membuka Pendekar Maboek Fans Club buat ni cewek-cewek kali ye??? hahaha…

Komentar
  1. moon berkata:

    waduh ??

    kuat amat minumnya ?? !! ck ck ck…..

    beneran tuch diminum sebotol ??

    btw miras entu rasanya kaya gimana yak ??

    apa kaya minum coca cola sampe bisa ditenggak gituh ??

    Re : tau tuh beneran di minum ato cm gaya doang, tp klo beneran ditenggak satu botol bs teler 2 harian tuh, udah sis jgn ikutan nyoba mending tetep minum pulpy aja deh hehehe…

  2. bokep88 berkata:

    T O P abis. No comment deh bener2 seksi

    Re : sepakat bro, bidadari lg mabuk emang bener2 mantap!

Tinggalkan Balasan

