Payudara Bikin Gempa di Facebook

Posted: Mei 9, 2010 in News

boobquake

TRIBUNNEWS.COM, SAN FRANCISCO – Ribuan perempuan dengan sukarela memerkan foto belahan payudaranya di Facebook, Senin (26/4/2010) dengan alasan membela sains.

Mereka mengumpulkan sebanyak-banyaknya foto payudara di sebuah grup diskusi untuk membantah teori bahwa perempuan-perempuan yang memakai pakaian terbuka sebagai penyebab gempa besar.

Minggu lalu, seorang ulama Iran Kazem Sedighi dalam ceramahnya mengajak kaum perempuan bertobat agar tak memakai pakaian yang tidak sopan karena menurutnya hal itu sebagai penyebab gempa besar.

Ceramah tersebut rupanya ditanggapi sinis oleh aktivis feminis di AS dengan menggelar pameran payudara yang diberi nama “Boobquake” di Facebook itu.

Aksi gila tersebut dipelopori Jennifer McCreight, seorang aktivis yang mendeskripsikan dirinya feminis-atheis tulen. Selama beberapa jam sepanjang Senin kemarin, ia mengajak perempuan-perempuan di Facebook ‘menyumbangkan’ foto belahan payudaranya untuk membuktikan bahwa hal tersebut salah.

.

Benar-benar Gempa

Tapi, siapa menyangka saat aksi tersebut dilakukan seharian, terjadi gempa 6,5 Skala Richter di Taiwan. Komentar pun banyak menyebut tindakan perempuan-perempuan yang nyleneh itu sebagai penyebab gempa tersebut. Tapi, Creight yang membela diri gempa sebesar itu tak signifikan dan zona waktunya bukan di AS tempat aksi dilancarkan.

Di lain pihak, kampanye yang aneh ini dimanfaatkan untuk menjual kaus. Toko online Zazzle.com menawarkan kaus dengan tema Boobquake 2010. Hasil penjualannya dijanjikan sebagian akan disumbangkan untuk membantu kampanye mengatasi kanker payudara.

Sayangnya, saat Tribunnews.com ingin mengunjungi situs tersebut, pagi ini alamat website itu tak aktif. Hanya tertera logo perusahaan tersebut dan tulisan “This site is under construction” di halaman muka situs ini. (*)

.

Sumber : tribunnews.com

.

.

Komentar :

Aya aya wae ni cewek-cewek, demi membuktikan teori yang salah eh justru jadi bikin gempa beneran. Apa benar ini sebuah kebetulan? Jika diperhatikan dari segi sains, apabila sebuah gunung berguncang dan bergejolak wajar akan menimbulkan gempa. Apalagi kemudian ada dua gunung kembar yang ikut “berguncang”, sudah bisa dipastikan kalau terjadi “gempa” di ranjang … 😀

Komentar
  1. Moon mengatakan:

    ebat juga nih hi hi….

    selain itu

    abang tau kan kalau para serdadu melewati sebuah jembatan ngak boleh bersama.. sama dalam langkah berirama yang bersamaan (kalo ngak salah… ^_^), jembatan itu pasti akan runtuh loh kalau diinjek dalam irama langkah serdadu yang teratur…

    nah demikian juga dengan payudara jangan bergoncang bersamaan dalam waktu yang bersamaan karenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    iman para co akan diguncang gempa yang sangat hebat he he he he

  2. Moon mengatakan:

    tubuh akan merinding kaya ada kreta api yang lewat…

    lutut akan lemas.., dan

    mulut akan mangap-mangap

    ampe ngak nyadar ada tawon yang masuk….

    Re : iya nih sis, sbg laki2 hrus aq akui klo payudara wanita adalah salah satu ciptaan yg kuasa yg pling luar biasa n benar2 mnggoda ha ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s