Para Artis dan Celana Dalam Mereka

Posted: Mei 9, 2010 in Artikel

Ini beberapa foto yang menampilkan beberapa artis yang sedikit “bermasalah” dengan rok dan celana dalamnya. Bukan berniat untuk melecehkan, tetapi cuma sekedar mengingatkan para cewek-cewek agar berhati-hati ketika memakai rok agar kejadian seperti ini tidak sampai terjadi.

.

Acha Septriasa

.

Asti Ananta

.

Nadine Chandrawinata

.

Aura Kasih

.

Bella Saphira

.

Cynthia Lamusu

.

Wulan Guritno

.

Nadila Ernesta

.

Audy

.

Tantri "Kotak"

.

Sandra Angelia

.

Maya Kusuma

.

Putri Patricia

.

Revalina S Temat

.

Ayu Azhari

.

Syahrini

.

Setelah melihat foto-foto diatas, gue juga lampirkan sedikit artikel yang membahas tentang rahasia di balik warna celana dalam perempuan. Check this out!!!

Ternyata warna celana dalam perempuan menyimpan beberapa rahasia lho! Sebuah perusahaan pakaian dalam asal AS mengadakan survei terhadap 100 responden perempuan di setiap negara di dunia mengenai warna celana dalam (CD) terfavorit mereka, selain jenis bahan dan model.

Ternyata hasilnya sedikit mengejutkan. Sebanyak 90% responden menjawab bahwa mereka menyukai CD hitam tanpa memikirkan bahan dan model.

Alasan mereka memilih ‘CD’ warna hitam ternyata selain meningkatkan rasa percaya diri, responden mengaku merasa lebih seksi dan menggairahkan, juga ternyata merupakan suatu tanda berkabung internasional.

Tanda berkabung karena setiap Mr.P yang masuk selalu keluar mati layu!

.

Hitam. Ini adalah warna paling gelap dari yang lain untuk pakaian dalam perempuan. Paling cocok bagi kamu yang nggak suka tampil blak-blakan. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.

Pink. Warna ini memang identik dengan kesan girlie dan feminim dapat diliat di toko online, butik online tentunya pada saat anda ingin belanja pakaian dalam dengan belanja Baju Wanita Terbaru & Model Baju Terbaru online.

Merah. Cermin tangguh dan independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda bagi mr.P.

Biru. Mewakili kecerahan dan kenyamanan. Penyuka warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. Bila ingin merasa nyaman dan diterima tanpa harus tampil sangat percaya diri, dalaman warna biru bisa menjadi pilihan saat belanja pakaian dalam online.

Oranye. Perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan tipikal orang yang menyukai tantangan dan senang tampil sebagai pusat perhatian mr.P.

Kuning. Warna cerah ini melambangkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Kuning juga sering diidentikkan dengan warna outdoor. Penyuka warna ini seorang yang optimis, tangguh, dan tahan banting.

Putih. Semua orang tahu warna satu ini identik dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna.

Hijau. Sangat identik dengan alam dan segala yang berbau natural. Penggemar warna ini adalah penyuka hal-hal yang natural dan pencinta kedamaian tapi bukan berarti tidak menerima gangguan mr.P.

Warna warni. Ada yang bertanya… kalo warnanya campur seperti pelangi,bercak macan,pokoknya warna warni gimana?? cewe yg suka daleman warna warni disinyalir cewe cepet bosan, suka gonta ganti,ga puas dengan satu “anu”.

Nah setelah membaca artikel ini dan kemudian melihat kembali foto-foto artis diatas, kira-kira sifat itu artis-artis bagaimana ya? 😀

.

Sumber : dari berbagai sumber.

Komentar
  1. Moon berkata:

    yeee siabang suka intip intip

    bisa aja dech , nyari dari mana bang hi hi hi

    Re : sis, sis, kok smua d komentarin sih? he he he, klo yg ni aq dpt dr brbagai sumber hsil browsing wktu mumet, eh kok bnyk brtebaran foto2 artis d web y udah aq kliping aja dlm satu artikel 😀

  2. shusaku berkata:

    tukang ngntip nih, kok ga ada olga lydia sih

    Re : olga lydia mngkin dudukny slalu rapi bos, makany ngga prnah ktangkep kamera he he he

  3. sentrabaju berkata:

    itu klo bis yang banyak ngintipnya biar seru..!!! hahaha,…

    Re : doyan ngintip jg nih? cari aja d google masih bnyak tuh foto2 model ginian 🙂

  4. Crotttlah…

    Re : iieet… ati2 dong!! he he

  5. Diny Yusvita berkata:

    Mm, kl ga pernah make gimana yah xixixi.

    Baru main lagi ney, berubah blog-na. Iya juga ya…bagus juga blog kalo isinya variatif. Tp aku isi apa yah ? ga ada ide…trus juga postingnya kapan ? cerita sendiri aja Bro chronizt yg buat blog yg postingin xixixi.

    Re : gubrak! g prnah make? wao… hhmm… (mesum mode : on)
    nma moderatorny aja pendekar maboek sis, jd masukin isi blog y suka2 jidatny aja, iseng2 browsing ada yg menarik y drilis aja barengan ama cerita yg terbaru, itung2 biar yg main ksini ada yg dibaca2 biar ngga sepi, blog sis jg udah keren kok kan masing2 udah puny ciri khasny sndiri2 he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s