Teknik Seks Ala Geisha

Posted: April 18, 2010 in Artikel

Geisha

Urusan rayu merayu dan menaklukan pria di ranjang, para geisha Jepang ternyata memiliki banyak cara dan trik. Para geisha banyak mengetahui cara merayu dan memancing pasangan. Misalnya dengan cara berdandan dengan sempurna, bersikap perhatian, cerdas, penuh humor dan anggun. Satu rahasia terpenting sehingga mereka bisa sangat disukai pria adalah para geisha mampu membuat pria merasa menjadi raja dan paling istimewa.

Nah, jika hubungan seks anda dan pasangan mulai mencapai kejenuhan, ada baiknya meniru aksi para geisha ini. Ingin tahu cara geisha menaklukan para pria?  Pelajari dulu tahap-tahap seorang geisha dalam melayani pasangannya.

.

Persiapan

Ada beberapa langkah persiapan yang dilakukan:

Biasanya para geisha memilih lingerie berbahan satin atau sutera yang tampak feminin untuk penampilan mereka.

Khusus untuk riasan wajah, geisha cenderung selalu mengoleskan lipstik dengan warna merah menyala.

Bila memiliki rambut agak panjang, coba dengan menggelung rambut ke atas sehingga bagian tengkuk Anda terlihat jelas.

Jangan lupa semprotkan parfum beraroma menggoda di bagian tertentu seperti leher, di antara payudara, di belakang telinga dan pergelangan tangan.

Pilih salah satu bagian rumah sebagai tempat untuk ‘acara’ Anda berdua. Letakkan beberapa batang lilin di sekeliling ruangan tersebut dan pasanglah musik yang lembut.

Siapkan bathub dengan mengisi air hangat dicampur minyak beraroma lavender atau melati kedalamnya.

Ajak si dia untuk berendam bersama sebelum maju ke tahap berikutnya.

.

Foreplay

Untuk melakukan tindakan ini biasanya para geisha melakukan beberapa langkah:

Setelah Anda berendam, ajak si dia duduk di bagian rumah yang sudah Anda siapkan. Lalu mulailah menggodanya untuk memancing gairahnya.

Berikan pijatan menggunakan lotion beraroma eksotik seperti lavender, vanila atau cocoa butter.

Lakukan itu dengan cara yang memuatnya merasa tersanjung. Anda harus menatap wajahnya dengan penuh cinta dan penghargaan sambil terus memijat pundak, leher dengan lembut.

Selain itu Anda juga bisa menceritakan cerita erotis sambil terus memijat.

Masukkan fantasi-fantasi Anda dalam setiap bagian cerita dan sampaikan juga hasrat terpendam dalam diri Anda.

.

Tahap Menyerahkan diri

Usai melakukan pemanasan, langkah-langkah selanjutnya adalah:

Mulailah dengan memberi si dia kecupan lembut sambil mengenggam tanggannya dan menatap matanya dengan penuh penghargaan.

Bimbinglah dia untuk masuk ke dalam kamar. Tanggalkan baju Anda dan dia dengan cara menggoda.

Ketika saatnya tiba, serahkan diri Anda sepenuhnya padanya.

Saat bercinta, buang jauh-jauh semua pikiran yang menganggu. Cobalah memfokuskan pikiran pada sensasi yang dirasakan panca indera Anda.

Jangan memberikan komentar negatif selama melakukan hubungan. Berikan pujian dan kalimat positif sebanyak mungkin pada pasangan Anda.

Setelah anda mengerti tahap-tahap diatas beberapa keterangan ekstra di bawah ini juga akan menambah pengetahuan  anda menerapkan teknik geisha kepada pasangan anda.

.

Saat-saat Foreplay

Kunci jurus panas ala Geisha adalah jangan terburu-buru. Rileks, sambil menghayati lakon ala Geisha yang sedang dimainkan. Dalam sesi pemanasan, buat pasangan merasa diperlakukan bak seorang raja semalam. Pada dasarnya, semua pria ingin dimanja. Mulailah dengan memegang bahunya dengan lembut sambil dipijat untuk membuat gairahnya cepat terpacu. Bisikkan cerita atau fantasi erotis di telinga pasangan sambil naikkan pijatan ke bagian tengkuknya. Sesekali dekatkan wajah Anda berdua dengan tatatapan penuh cinta sebagai sinyal siap memberikan ‘servis’ paling spesial.

.

Serba Bisa di Tiap Posisi

Ketika pasangan tak sabar ‘menerkam’, sekarang berikan giliran sepenuhnya padanya. Biarkan dia menikmati setiap lekuk tubuh Anda dengan caranya. Dalam kamus Geisha, apa pun permainan panas yang diinginkan pasangan, Anda harus siap mengimbanginya.

Konon, dulu para Geisha harus mempelajari sekitar 48 posisi bercinta supaya tak canggung di ranjang. Dengan kata lain, Anda mesti siap sedia untuk berbagai posisi bercinta. Ingin tahu beberapa gaya yang biasa dilakukan para Geisha? Berikut beberapa gaya bercinta Geisha yang paling sering dilakukan.

.

Tongue Bath

Kalau posisi biasa dalam berhubungan seks, anda mungkin langsung fokus ke arah mr dick. Tapi yang ini beda. Buai pasangan dengan permainan lidah Anda yang menjelajahi tiap inci dari tubuhnya. Mulai dari bagian belakang leher, turun pelan ke pundak, hingga bagian sensitif di bokongnya.

Sesekali mendesahlah dengan lembut hingga udara hangat dari mulut Anda ikut memberi sensasi pada tubuh pasangan. Lanjutkan permainan lidah di bagian depan tubuhnya. Mulai dari leher, dada, perut, dan puncaknya di kawasan ‘tongkat ajaib’-nya. Permainan ini tentunya menjadi bumbu tersendiri dalam ritual bercinta sehingga terasa tidak menjenuhkan.

.

Relaxing

Meski bercinta perlu tenaga, usahakan sesi spesial itu tidak melelahkan bagi Anda berdua. Caranya, pilih posisi senyaman mungkin. Ambil posisi berbaring. Minta pasangan berada di belakang Anda dan menghadap ke arah yang sama. Angkat sedikit salah satu kaki agar pasangan bisa leluasa mengarahkan Mr Dick ke Mrs V dari belakang Anda. Selipkan obrolan erotis saat ‘rudal tempur’-nya sedang menelusuri ‘lorong kecil’.

Dengan posisi ini Anda berdua akan tetap merasa rileks sembari menunggu kenikmatan orgasme datang.

.

Lazy Pandas

Dalam posisi ini, Anda dan pasangan bisa terus saling menatap penuh cinta selama Mr Dick dan Mrs V sedang beradu. Ambil posisi duduk saling berhadapan. Kaitkan kedua kaki Anda ke tubuh pasangan, begitu juga sebaliknya hingga Mr Dick dan Mrs V ikut saling berhadapan. Ungkapkan sejumlah fantasi liar Anda untuk lebih memacu libidonya. Ketika Mr Dick mulai bergerilya, gerakkan bokong Anda untuk memberi ekstra sensasi ‘di dalam’. Dia pasti akan bertekuk lutut menanjung anda.

.

Anda tertarik mencoba? Jangan lupa, cobalah hanya dengan pasangan resmi Anda. Bila belum resmi, cepet resmikan dong. Setelah mencoba jangan lupa juga komentarnya selalu ditunggu🙂

.

Sumber: http://www.khususdewasa.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s