Cerita Foto Bugil Clara di Facebook

Posted: April 18, 2010 in News

(Foto telanjang gadis ini membawa sejumlah orang harus berurusan dengan polisi)

.

Clara A.S.

VIVAnews – Kisah beredarnya foto bugil di Facebook menyeret nama DS alias Clara Adeline Supit, 23 tahun. Foto telanjang, gadis cantik ini membawa sejumlah orang harus berurusan dengan polisi. Bagaimana ini terjadi?

Ihwal kisah ini, bermula saat Clara mendapatkan cerita dari Misly Safarini rekannya. Misly mengeluh perihal mantan kekasihnya, Joshua yang memiliki penyakit aneh.

Joshua terkena guna-guna. Untuk menyembuhkannya maka Joshua harus melihat foto telanjang perempuan cantik. Belakangan diakui Joshua sebenarnya dia tidak kesurupan. Dia hanya beralasan agar bisa melihat foto bugil.

Misly pun meminta bantuan Clara agar mau difoto bugil. Terlebih Clara cantik. Semula Clara ragu, namun dengan berbagai bujuk rayu dan imbalan sejumlah uang akhirnya Clara mau melakukannya.

“Saya mau melakukannya karena persahabatan dan membantu teman,” kata Clara.

Cerita pun berlanjut. Misly kemudian mengambil gambar Clara dengan kamera telepon seluler di sebuah rumah kos di Jakarta Barat, pada tahun 2008.

Usai diambil fotonya, Clara pun mendapatkan uang dari Misly. Clara pun mewanti-wanti agar Misly tidak menyebarkan fotonya itu.

Foto bugil setengah badan itu, kemudian disimpan Misly di laptop kekasihnya, Joshua.

Dua tahun berlalu, ternyata Clara dikagetkan dengan tersebarnya foto bugil dirinya di Facebook. Foto itu dilihatnya dari akun Facebook bernama Clara Adeline Supit, yang sebenarnya nama dia adalah DS.

Clara pun kaget setengah mati. Dia langsung melaporkan kasusnya ke Polresta Bogor Jawa Barat, pada Sabtu, 10 April 2010.

Polisi kemudian bergerak cepat dengan memeriksa sejumlah orang. Total yang sudah diperiksa adalah sembilan orang. Mereka yang diperiksa antara lain, Misly, Joshua, Christin, Albert dan tentunya korban Clara.

Joshua saat pemeriksaan mengaku tidak menyebarkan foto itu.”Saya tidak merasa menyebarkan foto DS,” ungkapnya. Joshua menemukan foto itu di laptopnya sekitar satu bulan lalu.

Cerita lain dari polisi menyebutkan, foto bugil Clara dilihat oleh Christin dan Joshua melalui ponsel. Foto kemudian disimpan Joshua di dalam laptop.

Belakangan, Albert rekan Joshua, mengambil gambar bugil Clara itu. Albert kemudian mengupload gambar Clara di jejaring pertemenan Facebook.

Albert menyatakan, penyebaran foto bugil Clara via internet dilakukannya atas persetujuan Cristian dan Joshua.

Keduanya, akan dijadikan tersangka. ”Jadi, yang akan dijadikan tersangka akan berjumlah 3 orang,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Ajun Komisaris Polisi, Irwansyah.

.

Sumber : vivanews.com

.

.

Komentar :

Wah lagi-lagi facebook memakan korban! Kali ini seorang mahasiswi. Ternyata facebook ibarat dua sisi mata uang, dimana di satu sisi berguna untuk menambah relasi dan kawan namun di sisi lain justru bisa menjerat kita untuk berurusan dengan hukum.

Tapi untuk berita yang satu ini memang terkesan agak aneh. Mau-maunya seorang wanita, terpelajar pula bersedia di foto bugil dengan alasan menyelamatkan pacar kawannya dari guna-guna. Sungguh alasan yang sangat tidak masuk akal! Kalau dipikir-pikir apakah benar alasan itu saja yang bisa membuat seorang Clara bersedia menanggalkan pakaiannya dan tampil bugil di depan kamera? Sepertinya tidak. Namun apapun yang mendasarinya, nasi telah menjadi bubur dan tidak mungkin dikembalikan menjadi nasi, apalagi dirubah menjadi beras. Maka dari itu girls perlu dicamkan baik-baik sebuah nasehat bijak : JANGAN PERNAH BUGIL DI DEPAN KAMERA !!! 🙂

.

.

.

.

.

Oya,  ini gue tambahin foto yang juga katanya ada di account facebook Clara (clara.cupit@yahoo.com), tp kalo diperhatiin-perhatiin sih menurut gw foto ini lebih mirip artis bokep Jepang. So mau tetep percaya atau mau milih nggak percaya kalo foto ini adalah benar foto Clara Adeline Supit alias DS? It’s up to you

.

Clara 1

.

Clara 2

Komentar
  1. M00n berkata:

    betul itu bang, masa difoto bugil,

    kaya mau mandi aja dech he he he

    ck c k ckkk, foto gerbang depannya nakal ho ho ho

    Re : makanya jgn mau di foto bugil, klo mang niat foto bugil pling ngga musti munculnya di majalah2 bonafit kyk playboy, FHM, popular dll, kan lumayan duitnya gede tuh, jgn mau gratisan he he he

    ya tuh pgn ganti suasana aja, ato sis mau nyumbang foto diri buat di taruh di grbang depan? ukuran 3×4 hitam putih jg gpp kok 😀

  2. M00n berkata:

    ada , tar dikasih foto 120000X 3000 pixel

    itemnya doang he he he he

    Re : weleh2 ngga muat kali ukurannya d blog sis, mana item doang lg warnanya, aya aya wae nih he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s