Demi Pilkada, Jupe Tak Buka-bukaan Lagi

Posted: April 11, 2010 in News

Julia Perez

VIVAnews – Julia Perez menyadari kontroversi yang dimunculkannya saat disebut masuk bursa Pemilihan Kepala Daerah Pacitan. Julia Perez pun berjanji akan mengubah sedikit penampilannya.

“Untuk jadi bupati, Jupe harus berubah,” katanya dalam jumpa pers di sebuah mal di Bekasi, Kamis 1 April 2010. “Kalau dalam konteks bupati, Jupe harus metamorfosis,” ujarnya.

Metamorfosis yang dimaksud adalah, “sekarang Jupe harus berpakaian tertutup. Jupe lebih hati hati, dalam bicara, nggak nyablak lagi.” Julia Perez sadar, di dunia politik nanti, harus menjadi contoh bagi masyarakat Pacitan.

Dan sekarang, Jupe siap lahir bathin berjuang demi menjadi bupati. “Sekarang masih penjaringan, pilkada juga masih lama bulan Desember,” katanya. “Jupe belum buat tim sukses, Jupe baru buat tim yang membantu Jupe saja.”

Julia Perez tahu, masyarakat memahami kebaikan dan kejelekannya. Namun Julia Perez yang bernama asli Yulia Rahmawati itu menyatakan akan maju bermodal hati nurani. “Jupe maju, berjuang demi hati nurani,” katanya. “Memang banyak masa lalu Jupe yang buruk, (namun) bukan menjadi beban buat Jupe. Jupe membuktikan Jupe bisa.”

Dan dari sekarang, Julia Perez yang mengantongi D1 Bahasa Belanda dan D1 Bahasa Prancis itu akan turun ke bawah mempelajari kehidupan rakyat Pacitan. “Untuk jadi bupati, Jupe harus tahu maunya masyarakat. Banyak yang harus Jupe bangun, pertanian, budaya, seluruhnya. Bagaimana Pacitan ini maju,” katanya.

Untuk pencalonan ini, Jupe telah menghubungi delapan partai antara lain Hanura, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Patriot, Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang. Namun belakangan PAN mundur, karena Dewan Pimpinan Pusat PAN menyatakan tak setuju.

.

Sumber : vivanews.com

.

.

Komentar :

Satu lagi artis kita yang mencoba menjajal nasib di dunia politik. Tak tanggung-tanggung artis yang menjadi sorotan saat ini adalah artis (yang katanya) sexy, Julia Perez. Busyet… artis yang dikenal dengan tampilan terbuka dan berbicara nyablak ini sekarang ingin dipermak menjadi seorang wanita anggun, feminim dan terpelajar. Pertanyaannya kini, apa semua permak itu akan berhasil? Terbuka ya terbuka aja, nyablak ya nyablak aja Jeng Jupe, nggak usah pake memakai “make up” dan topeng, just be yourself! Ilmu biologi mengatakan bahwa setiap spesies memiliki komunitasnya masing-masing. Katak tidak akan pernah bisa terbang dan burung tidak akan bisa berenang. So kesimpulannya… Jeng Jupe punya dunianya sendiri sebagai penghibur, maka dari itu tetaplah berada disana!

Komentar
  1. Moon mengatakan:

    maksudnya ngak akan buka bukaan lagi ituuuuuuuu

    BUKA BENERAN BANGG…. he h he he

    Re : iya nih klo ampe jeng jupe ini jd bupati, pasti bakal jd bupati yg paling “terbuka” n paling “transparan” ha ha ha

  2. pilushyyfgyx mengatakan:

    nia nia nia niani a nia nia nia nia nia nia nia nia nia nia nia nia erfan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s