Posisi Seks Untuk Mr. P Yang Kecil

Posted: Maret 17, 2010 in Artikel

wao...

Banyak pria merasa khawatir ukuran Mr. P yang relatif kecil tidak mampu memberi kesenangan pada saat hubungan intim hingga mereka berusaha membesarkanya dengan berbagai cara dari medis hingga ramuan tradisional.

Jika Anda salah satu diantara yang memiliki Mr. P dibawah rata-rata, jangan merasa tidak nyaman karena ada posisi seks yang dapat menjamin Anda bisa masuk sedalam mungkin dan memuaskan pasangan Anda.Berikut 4 posisi yang dapat Anda lakukan yang akin memperdalam penetrasi dan memberikan rangsangan penuh :

.

Doggie Style

Posisi ini dikenal sebagai ibu dari semua posisi. Bukan hanya memberikan penetrasi penuh, gaya ini juga memberikan perjalanan hubungan intim yang indah. Buka kaki Anda dan mintalah pasangan Anda untuk melengkungkan punggungnya dengan kepala dan bahu rileks diatas sebuah bantal.

.

Snake Style

Biarkan pasangan Anda berbaring telungkup dengan kaki terlentang. Tempatkan Mr. P tepat dibawah pantatnya dan lebarkan kaki pada dua sisi badan pasangan Anda dengan lutut dibengkokan. Hati-hati jangan biarkan berat tubuh Anda membebani pasangan. Jika Anda menyukai pantat pasangan terangkat, ganjal dengan sebuah bantal dibawah pinggul. Biarkan pasangan Anda mengawali membuka kakinya agar Anda dapat memasukan Mr. P.

.

Rabbit Ear Style

Ketika pasangan Anda terlentang, tarik lututnya hingga mendekati telingan dan tahan kaki pada posisi tersebut dan mulai Anda melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan vagina terlihat jelas dan memudahkan penetrasi dengan gerakan keluar masuk. Disarankan letakan tangan atau bantal dibawah pantatnya hingga terangkat sehingga Anda dapat menyaksikan aksi Mr. P keluar masuk.

.

V Formation

Ketika pasangan Anda terlentang kemudian angkat kakinya keatas dan lebarkan hingga membentuk V. Setelah itu, istirahatkan kakinya pada bahu Anda dan berikan rangsangan klitoris selagi Anda meneruskan penetrasi.

.

Penetrasi Mr. P bukan segalanya yang perlu Anda lakukan. Ada cara lain sebenarnya untuk menjamin bagi kepuasan pasangan tanpa perlu banyak melibatkan Mr. P. Fokuskan pada foreplay apakah itu dengan mencium atau melakukan cunnilingus, berikan perhatian sebelum hubungan intim dimulai. Apakah Anda melakukan penetrasi atau tidak, memberi rangsangan klitoris penting dilakukan untuk membantu mencapai orgasme.

.

Sumber : sexypopular.blogspot.com

Komentar
  1. M00N berkata:

    WHUAAAAAA>…..

    lagi Ngintip…. @_@

    Re : bukan lagi ngintip sis, tapi lg “cek up” punya yayang tuh ha ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s