Eksi di Kedai Bakso

Posted: Januari 9, 2010 in Other Stories

duduk di kedai

Kejadiannya waktu gw ama cowo gw malam mingguan dan sempet pergi makan bakso. Di kedai bakso itu cuma ada satu pasangan ama satu ibu2 bareng anaknya. Ga ada kejadian aneh awalnya, gw ama cowo gw nunggu pesanan makanan seperti biasa sambil ngobrol. So singkat cerita ada kemudian tak lama ada pasangan cowo ‘n cewe abg yg masuk ke kedai bakso tempat gw sama cowo gw makan dan kebetulan mereka duduk di depan meja kami. Kebetulan juga tu cowo duduk dengan posisi menghadap ke meja tempat gw dan cowo gw duduk sedang cewenya dalam posisi membelakangi.

Gw sih tidak ambil pusing dengan kehadiran mereka tapi lama-lama kok gw perhatiin tu cowo curi-curi pandang ke arah gw. Emang dasar cowo… sudah ngajak cewe tapi sempet-sempetnya ngelirik-lirik cewe lain. Gw risih juga dilirik-lirik gitu, gw pura-pura cuek ‘n tetep ngobrol dengan cowo gw karena takut dia curiga. Sekali-kali gw juga ikut ngelirik tu cowo, dari arah bola matanya insting gw ni cowo bukan merhatiin wajah gw. Lama-lama gw sadar tu cowo lebih sering ngelirik-lirik ke bawah meja tempat gw duduk, ternyata  tu cowo ngelirik-lirik ke arah rok gw – waktu itu gw make rok jeans pendek diatas lutut – sialan… omel gw dalam hati.

Awalnya sebisa mungkin gw berusaha merapatkan posisi kaki gw di bawah meja, tapi gw lihat tu cowo masih asyik ama aksinya. Sebenarnya gw tipe cewe penggemar eksi jadi diintip cowo bukan hal baru bagi gw, tapi waktu itu gw bareng cowo gw jadi gw berusaha menahan diri. Tapi makin gw tau tu cowo makin intens berusaha mengintip rok gw maka makin besar dorongan gw untuk melakukan eksi. Akhirnya gw ga tahan juga, ya udah pikir gw dalam hati sekalian aja gw kerjain tu cowo. Waktu pesanan makanan gw ‘n cowo gw dateng, gw bilang ama cowo gw mo ke toilet bentar. Di toilet gw lepasin celana dalam gw  ‘n gw taruh di dalam tas terus gw pun balik ke tempat duduk. Sambil makan ‘n ngobrol, gw liat tu cowo masih tetap ngelirik-lirik, jadi mulailah aksi gw.

Gw mulai membuka ‘n menutup kedua paha gw di bawah meja, sambil pura-pura asyik ngobrol. Berhasil.. gw tersenyum dalam hati ketika memperhatikan tu cowo abg mulai salah tingkah di hadapan cewenya. Makanan di depannya pun seolah-olah kalah menarik dengan pemandangan di depannya. Gw ngga tau apa cowo tu tau kalo gw ngga pake celana dalam, tapi gw pikir gw sudah cukup lebar membuka kedua paha gw untuk memberi pandangan tu cowo akses masuk ke dalam rok gw. Waktu itu gw benar-benar harus membagi konsentrasi untuk memperhatikan ekspresi mupeng tu cowo dengan obrolan cowo gw serta dorongan hasrat gw yang mulai naik. Terasa sekali kalau di bawah sana kondisinya mulai basah.

Tontonan gratis itu terus gw sajikan di depan tu cowo sampai cowo gw mengajak pulang. Waktu cowo gw mau membayar gw balik ke toilet lagi dengan alasan mau cuci tangan, padahal gw musti mencuci bagian yang lain ‘n memakai kembali celana dalam gw. Ga mau donk tiba-tiba di mobil cowo gw kumat usilnya ngutak-atik rok gw trus tau kalo hari itu gw ga pake celana dalam. Keluar kedai bakso gw rangkul mesra tangan cowo gw ‘n ketika gw melintas di meja tempat tu cowo, gw liat tu cowo memperhatikan gw terus dengan wajah mupengnya. Gw pun sempat tersenyum penuh arti ke arahnya. Dalam hati gw geli bagaimana nasib ceweknya kalau tu cowo abg mencari penyaluran malam itu, pastinya sekaget cowo gw yang  malam itu tiba-tiba mendapat pelayanan ekstra hehe…

put3_tjantiek

Komentar
  1. nanaku34 berkata:

    boleh di tampilkan di blog nana ya……

    Re : eh mba nana sempet jg main ke sini, thanks y mba, udah nyangka tuh mba nana pasti bakal tertarik ama cerita yg ini he he he, boleh kok ditampilin di blog mba kayakny emang cocok banget buat ditampilin di sana

  2. Red berkata:

    wah maantap!

  3. he…he…ada-ada saja

  4. SARI berkata:

    hmmmmm…. cukup membuat merinding…

    Re : mau mencoba??? 😉

Tinggalkan Balasan

