Cara Merangsang Wanita dengan Jari

Posted: September 5, 2010 in Artikel

Aktifitas merangsang bagian tubuh yang sensitif pada tubuh wanita adalah kegiatan yang paling intim dan menakjubkan baginya. Salah satu cara merangsang wanita adalah dengan menggunakan jari-jari Anda sendiri.

Walaupun sulit pada awalnya, namun dengan melakukannya secara rutin maka lama-lama Anda akan menjadi ahli bermain jari. Baiklah mari kita simak dan pelajari beberapa hal yang mungkin bisa anda coba dan praktekkan ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda.

Mainkan jari Anda di bagian klitoris

Sentuhan

Klitoris seperti halnya penis pada pria merupakan fokus rangsangan utama pada wanita. Dengan memainkan jari Anda di bagian klitoris maka si wanita akan menggelinjang kenikmatan. Namun ada kesalahan umum yang dilakukan para pria yaitu memainkan jarinya pada klitoris wanita dengan cara yang sama ketika seorang wanita merangsang penis. Alhasil bukan kenikmatan yang diperoleh melainkan rasa sakit.

Memperlakukan klitoris wanita haruslah dengan cara yang lembut karena bagian itu sangat sensitif. Begitu pula dengan permainan jari Anda disana, sentuhlah dengan gosokan-gosokan lembut dan jangan terburu-buru. Sebelum bermain dengan klitoris ada baiknya Anda membangkitkan gairahnya terlebih dahulu dengan rangsangan-rangsangan di bagian lain.

.

Perhatikan juga bagian yang lain

Jangan mainkan jari Anda hanya di bagian klitoris. Seperti sudah disinggung di banyak artikel bahwa variasi dalam berhubungan dan foreplay adalah hal yang penting untuk mencegah kebosanan. Beri bagian tubuh wanita yang lain sentuhan jari Anda. Misalnya dengan menusukan jari Anda ke dalam vagina pasangan, mengeluarkannya, lalu menusukannya kembali. Sama seperti aturan dalam bermain dengan klitoris, jangan langsung bermain dengan memberikan rangsangan jari pada vagina karena itu sangat terkesan buru-buru dan membuat si wanita kaget.

.

Pentingnya menjaga ritme sentuhan

Ketika Anda memainkan klitoris atau vagina pasangan Anda dengan jari, maka pastilah Anda melakukannya pada ritme tertentu. Kebanyakan umum pria selalu ingin menaikan kecepatan ritme permainan jarinya namun hal tersebut belum tentu disukai sang wanita. Oleh karena itu, menanyakan apa yang akan Anda lakukan kepada pasangan adalah solusi terbaik.

.

Mengeksplorasi bagian G-spot

Selain memainkan jari Anda di bagian vagina dan klitoris pasangan, Anda juga bisa menggunakan jari Anda untuk memberikan wanita kenikmatan di bagian Gspotnya. Menemukan Gspot pada wanita memang susah susah gampang karena bentuknya sendiri abstrak. Namun sekali Anda menemukannya dan memainkan jari Anda disana maka si wanita akan merasakan kenikmatan yang luar biasa.

.

Variasi lainnya dengan jari

Sebenarnya banyak variasi dan ide yang bisa dilakukan oleh jari Anda dalam rangka memberi rangsangan pada wanita. Namun tidak semua variasi tersebut bisa diterima pihak wanita karena ada beberapa diantaranya yang terbilang ekstrim misalnya memasukan semua jari ke dalam vagina. lakukanlah hanya jika si wanita memintanya atau Anda mendapat izin si empunya vagina.

Sumber : indokamasutra.com

.

Teknik Memainkan Vagina Wanita Agar Puas.

Sentuhan

Untuk urusan birahi, pria memang juaranya! Mereka memiliki banyak cara membuat wanita tak berdaya. Salah satunya, beraksi nakal dengan memainkan jemari di atas tubuh pasangannya. Umumnya, kaum adam tak kehabisan akal untuk membuat kehidupan seksualnya selalu membara. Melancarkan aksi nakal di sekujur tubuh pasangannya akan membuat ajang bercinta terasa kian menggoda. Apalagi, jika pria memainkan jemari di titik rangsang pasangannya.

Untuk membuat turn on pasangannya, pria senang “memainkan” bagian klirotis Miss V. Area yang menjadi mahkota wanita itu selalu menarik perhatian pria untuk “dimainkan”. Jika Anda ingin melakukan aksi menggoda dan melecutkan hasrat si dia, beberapa tip jitu dari Askmen berikut dapat Anda coba.

Anda bisa memulai aksi nakal dengan memberikan sentuhan lembut pada Miss V-nya. Kecupan lembut bisa menjadi pembuka adegan selanjutnya.

Setelah itu Anda bisa menjelajahi Miss V si dia. Namun Anda harus membuat pasangan merasa nyaman terlebih dahulu. Terutama lihat reaksi dia, jika dia tidak merasa kesakitan dan membiarkan Anda terus melanjutkan aksi tersebut. Itu pertanda bahwa ia menginginkan Anda berbuat lebih jauh lagi pada Miss V-nya. Jangan terlalu gemas memainkan Miss V pasangan sehingga Anda jadi terburu-buru. Gunakan jari-jari Anda untuk melanjutkan permainan agar lebih seru.

Jika ia mempersilakan Anda untuk menyentuh area seputar klirotis, maka Anda harus pintar mengendalikan hasrat diri sendiri. Kenapa begitu? Apabila pasangan sudah terlihat makin menikmati setiap sentuhan yang Anda berikan. Waktu untuk menuju puncak kenikmatan tidak akan lama lagi.

Semua pria pasti tak tahan melihat pasangannya turn on, namun belum dipenuhi secara maksimal. Untuk mewujudkannya, Anda dapat memberi jeda sesaat untuk membuat si dia penasaran. Apabila ia dengan spontan meminta Anda untuk segera melakukan penetrasi. Maka waktunya untuk Anda melepaskan hasrat diri dan turut larut dalam permainan, tapi yang kudu selalu diingat adaah menjaga emosi anda saat bercinta, tujuannya adalah agar anda sebagai laki-laki tetap memegang kendali dalam sebuah “pertempuran”.

Nah itu sedikit tips memainkan vagina wanita dengan jari agar pasangan anda puas. Semoga bermanfaat

Sumber : selebsexy.com

Komentar
  1. Momen ULANG TAHUN Merupakan Hal yang Terindah Bagi Buah Hati atau Pasangan Anda Wujudlan Momen dan Kenangan TerindahDalam Merayakan ULANG TAHUN Buah Hati atau Pasangan Anda Bersama Kalika Cake Shop.
    Kue / Cake ulang tahun kami desain sesuai permintaan pelanggan, seperti model cup cake, photo cake, 3 dimensi. Kalika melayani pesan antar untuk wilayah Bandung dan Jakarta.
    Siap Antar Kue Ulang Tahun, Halal, Model Unik & Menarik spt Foto Cake. http://www.KueUltahKalika.com atau http://www.KalikaCakeShop.com , telp (022)70553660

    Re : ini niat komen ato niat ngiklan seh? tp karena gw moderator yg baik hati n tidak sombong y gw kasi dah… (klo brkenan tolong yg nulis iklan ini kueny d bagi jg k gw dong hehehe…)

  2. goes metal mengatakan:

    mantaff.. lanjutin truss bang, kalo bs ekspresi Ariel Peterpan sm Luna Maya.. gimana foreplaynya??

    Re : Meneketehek lah.. Tanyain aja sama sutradaranya langsung :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s